Pindaaahhhhh!!!!

Hei…I’ve moved!!Dah pindah kos!! Setelah perang teluk lewat (peduli amat!!),akhirnya tetep nekat pindah kos…Dont know what waiting me after this.. Wah, cuma bedua gw beres-beres, ngepak,ngepel kamar baru, angkut-angkut ke mobil, nurun-nurunin barang… Thanx a lot to DINA, yang rela capek capek nemenin nyapu, ngepel, disuruh gini, gitu, dll, dsb, tralala, trilili.. Thanx to my […]

pasaran neng…!!!!!

duluuu….ketika pertama kali melihat baju ini…sungguh memukau… truusss…beberapa bulan kemudiyaannn…ya ampuunnn…. BANYAAAKK BANGEEETTT yang makeee!!!gila!pasaran banget nih baju!gak ada cerita deh gw pake nih baju di tempat rame rame!!kayak gak ada baju laen aja… lagiyan, yg bikin baju nih!udah tau laku, dibikin teruuuss….tambah banyak deh yg beli…*manyuuunnnn……*

mode polos on..

mode polos on.. sepertinya banyak yang tertipu dengan poto ini.. hahahhhaa!!SUMPAH!!ini potonya tika, dan diambil beberapa bulan yang lalu, dengan catatan, beberapa bulan lalu itu, tika udah gak SMA lagi!!!hehe…polos banget muka gw yah?! cumatika

bujangan?!enak banggeeeetttt…!!!!!

Menurut http://efa-snazzy.tripod.com/jomblo.html :“….Apa yang paling enak kalo lagi ‘jomblo’??Horeee…bebasss!!bebas jalan ma sapa aja,bebas punya gebetan banyak, bisa nonton ma sapa aja,ga ada yang ngelarang dan ga ada yang berhak marah (kecuali ortu), pokoknya bebas bas..bas..!eit…bebasnya jangan kebablasan yaa??Nah, coba kalo punya pacar!mana bisa kaya gini!….” Menurut http://jomblo_life.blogspot.com/2004/07/hehehe.html :“…ah… emang enak jadi jomblo ya. bisa lakuin […]