ngawur kamu!!

pernah denger kalimat gitu?
oke..
kita bahas (yang saya tahu) tentang ngawur.

Menurut http://donairl.modblog.com/ :
ngawur kalo diartikan secara ngawur adalah asal- asalan atau tidak sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan baik tertulis atau tersirat.

Oke. Next, ketika googling dengan kata kunci ngawur, beberapa kalimat yang mengandung kata ngawur adalah sebagai berikut :

contoh satu :
…siapa bilang untuk mengetahui ketepatan meteran itu kita harus percaya ke persh pembuat , ini ngawur…

contoh duwa :
…Artinya, akibat ngawur tanggal beredarnya, justru filatelis semakin penasaran dan berusaha memburu sampai dapat. Usaha besar ini menciptakan harga tak keruan, melambung mahal…

contoh tiga :
…melihat tayangan sinetron lokal kita saat ini semakin ngawur, terutama dari segi apa pesan yang ingin disampaikan.
coba dicermati, tayangan sinetron yang mengambil setting sekolahan malah menggambarkan sosok sekolah sebagai ajang main-main seperti sosok guru yang digambarkan sebagai orang tua penyakitan, culun, norak, liar dan kesan yg melechkan profesi guru yang sesungguhnya….

Kesimpulan, kalo orang dah ngomong “ngawur, lu!” , berarti tindakan yang dilakuin orang yang dikatain ngawur tuh asal, gak mutu, gak penting, gak pantes dilakuin, gak bener, orangnya bodoh, gak bisa mikir, bego, basbang, dll, dsb, bla bla tralala trilili gitu!!

Oke.
Next.
Bagaimana sebuah kata ngawur bisa membuat seseorang merasa terhina.
Panjang ceritanya. (gak juga sih.males cerita.)
Dan saya tidak merasa asal untuk berbuat dan bertindak, sampai orang (itu!!) bisa mengatakan kata ngawur ke saya.

Ngawur kalo tika do what i want without taking care your feel. Ngawur kalo tika koar koar gak mutu bab yang gak penting dikatahui orang banyak. Ngawur kalo tika just follow every step that u take.

PLiz deh..
knapa gw dibilang ngawur??!!
kenapa juga harus dipilih kata ngawur??!!

oke..
im getting not cool anymore.
someday you’ll see..
hehehehe…

7 comments on “ngawur kamu!!

  1. Pingback: DOUG
  2. Pingback: JULIUS
  3. Pingback: teffd
  4. Pingback: REX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *