bujangan?!enak banggeeeetttt…!!!!!

Menurut http://efa-snazzy.tripod.com/jomblo.html :
“….
Apa yang paling enak kalo lagi ‘jomblo’??Horeee…bebasss!!bebas jalan ma sapa aja,bebas punya gebetan banyak, bisa nonton ma sapa aja,ga ada yang ngelarang dan ga ada yang berhak marah (kecuali ortu), pokoknya bebas bas..bas..!eit…bebasnya jangan kebablasan yaa??Nah, coba kalo punya pacar!mana bisa kaya gini!
….”

Menurut http://jomblo_life.blogspot.com/2004/07/hehehe.html :
“…
ah… emang enak jadi jomblo ya. bisa lakuin apa aja tanpa harus mikirin pacar setuju ato gak.
….”

N suck this guy in http://www.gauldong.net/club/126 yang ngomong :
“…hanya orang2 frustasi yang bilang jomblo itu enak…..”




Menurut seorang teman yang tidak mau disebutkan namanya, bahkan inisialnya sekalipun, dan notabene dia baru baru saja memutuskan untuk jomblo (kembali!!),
keuntungan dari seorang jomblo-er adalah bisa gandengan dengan sembarang cewek.
(menurut penulis sih, temennya cewek tuh bisa diitung pake jari tangan, termasuk gw gituu..!!hihihi…)

oke.
gw sebutin banyak alasan mengapa jomblo adalah pilihan utama untuk menikmati masa muda!!

alasan satu :
kamu GAK PERLU REPOT ijin sana ijin sini kalo mo pegi pegi…
bisa pegi sesuka hatii… sebebasbebasnyaaa…
(tapi masi ada ortu deng.. :D, gak gitu bebas siihhh…)..
seriang riangnyaa…
tanpa perlu ijin sapa sapa (sekali lagi masi ada ortu gituu…)..
gak perlu mikirin perasaannya sapa sapaa…
ama sapa ajaaa…
mo sama cowok, mo sama cewek, mo sama banci..
so what gitu lohhh..!!
ke mana ajaaa..
mo ke pantai, ke gunung, ke tempat bordil, hahaha….
mo mejeng kek, mo blind date kek, mo empret kek..!!

alasan duwa :
kamu GAK PERLU REPOT nebak nebak perasaan cowokmu!or cewekmu!ah,terserah…
gak usah pusing pusing liat cowokmu mutung dll dsb bla bla bla tralala trilili..!!
gak usah bete liat cewekmu tau tau diyem gak jelas ngapain.
coba kalo temen kita yg gitu, tinggal aja bntar, ntar balik baek lagi.
Nah, kalo pacar yang digituin?!!
bisa bisa dibilang gak perhatian lah, gak tau perasaan orang lah, gini lah, gitu lah, barokokok lah!
reseh!!

alasan tiga :
kita GAK PERLU REPOT milih milih antara pacar ama temen.
(lha kalo gak punya, mo milih apaan?!)
Pokoknya to have good friends is better than finding a soulmate..!!!
better banget!!!
(kok jadi iklan banget?!!)

alasan emprat :
membanggakan sekali berstatus single sejati…!!!!
apalagi yg diburu banyak fans…
hwahahhahahaa!!!!
*ketawa ampe guling-guling…*
(pede banget gw!!!)

8 comments on “bujangan?!enak banggeeeetttt…!!!!!

  1. wedeh.. piye tho tik.. kok nulis di comment dewe.. inilah salah satu tanda depresi.. wekekeke.. sadarilah tik.. kadang calon itu tik.. kadang lho.. adalah orang yg terdekat dengan kita.. :)) hayo sapa coba? mosok momon sehh? hihihihi.. ayo bikin gosippppppp… muahhhhhhh.. kapan kita ngevodka lagi? pdhl rung tau barengan.. :p

  2. Hmmm klo nggak salah ini post nya abis kita ngobrol tentang bujangan itu ya tik? wah wah wah sampe segitunya mikirin jomblo… hahahah

  3. Pingback: refd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *