Let’s judge book by the cover! ::01::

Hei, dude!!!
Let’s judge book by its cover!!

Oke.
Cerita satu..

Emang bayangan kalian kalo ada cewek maen ke kafe tuh kayak apa sih?
Tuh cewek mesti cewek nakal?
Tuh cewek mesti bukan cewek baek-baek?

Bentar..
Benernya yang kalian bayangin bab kafe tuh apa sih!!!
(Waks, kenapa gw jadi emosi gini…
Hiihi…)

Kafe nurut gw, tempat gw nongkrong.
Tempat gw janjian ama temen.
Tempat buat ngomongin kerjaan.
Tempat buat gw ngilangin suntuk abis kerja seharian.
Tempat gw bisa kenalan ama orang baru.

Dan jangan bayangin kafe tempat gw nongkrong tuh kayak Hugos.
Waahhh…
Maaf, Anda perlu banyak referensi mengenai coffeeshop.

Dan gw bener-bener bisa tersinggung sebenernya, ketika ada seorang temen (yang notabene cuma kenal lewat chatting) bisa-bisanya ngira gw bisa dibooking, cuma GARA-GARA dia tau gw suka nongkrong di kafe.

Waks..

Okay.
Just follow your shallow mind, pliizz..

15 comments on “Let’s judge book by the cover! ::01::

  1. persentase orang dangkal lebih banyak dari yang dalam, yang picik lebih banyak dari yang open minded, udah membudaya mungkin kita dari jaman dulu dididik supaya dangkal dan picik dengan pelajaran2 tentang apa yang mereka bilang sbagai budaya timur, wajar aja klo jaman dulu penjajah (sekarang jadi pemerintah) make isu itu buat ngekang kita, nah efek sampingnya salah satu ya ini!!!!
    biarin aja mba’nya…
    anjing menggonggong kita gigit duluan…

  2. sebenarnya, kita selalu diajarin untuk memahami sesuatu hanya dipermukaan aja, atau oleh hal2 yang tampak, orang yang setiap hari kelihatan di tempat ibadah (padahal niatnya nyari2 kesempatan nyuri motor/ sendal) akan baik dipandang orang drpd cewek yang suka nongkrong di kafe. akhirnya semua kembali ke kita masing2, tempat itu bisa identik dengan sesuatu, tapi alasan kita suatu tempat itulah yang lebih menentukan. Dan kita bisa memaafkan orang yang mengidentikan kita dengan tempat kita berada, tanpa ingin tau tujuan kita..

  3. :>

    gw gak minta dibelain sih.
    cuma masi binun aja.
    hari gini masi ada yang shallow mind bab gini gini.

    okay..
    kan gw dah bilang.
    lets judge a book by its cover.
    hehehe..

  4. okey … i judge your cover,
    cakep, perhatian, manis, pinter, setia , kekanakan, keibuan juga,
    cuma suka ileran …. hwakakananana :-)
    kidding…..

    membangun image lebih susah daripada merusak image,

    pissss

  5. Sik..sik.. jadi temen chatting mu “mbooking” kamu gitu!? Mm.. rodo aneh tu orang. ^sambil_ngempet_tawa^

    Eh Tik, tolong jelaskan ke aku yg rodo2 ga beres ini :) Kalo di indo, cafe tu yg kayak apa ya? :D Samakah dgn coffeeshop, seperti starbucks dan gloria coffee?

    Aku jadi ketagihan capuccino e bbrp minggu terakhir ini :( jadi boros bgt aku

  6. to anonymous:
    Klo anda ngeklaim gitu (dengan statistik orang picik lebih banyak jumlahnya daripada yang tidak) sebenarnya anda sudah membahayakan posisi diri anda sebagai jumlah yang lebih banyak itu :p

    BTW, ini yang komen cowok semua po piye kie??

    vote for more cewek!!! masa tika doang??!! bosen!! Turunkan tika!!! turun! turun! turun!!

  7. irfan :
    Kalo di indo, cafe tu yg kayak apa ya? :D Samakah dgn coffeeshop, seperti starbucks dan gloria coffee?

    —————————

    Kalo liat di wikipedia sih, kafe tuh tempat di mana seseorang bisa minum-minum, tidak hanya kopi, tetapi juga minuman lainnya. Di indonesia, kafe berarti semacam tempat sederhana, tetapi cukup menarik di mana seseorang bisa makan makanan ringan.

    Ya semacam starbucks gitu tuh….

    Kalo di djokdja, misalnya kayak Kedai Kopi, Snap Cafe, Lorkali Cafe, dll bla bla gitu..

  8. Pingback: DUANE
  9. Pingback: mygod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *