Dear Vertigo.. [2]

Beberapa kali vertigo gw kambuh, tapi selama ini sih masi aman, gw masi ada di antara temen2 gw yang bisa bantuin gw.
Nah, kemaren nih, vertigo gw kambuh, di tempat umum, sendirian pula gw jalan kesitu!!!
*fiuuhhh…*

Jadi tontonan orang gitu deh.
Diangkut satpam gw..
*ya ampuunn.. anaknya sapa sih ini…..*

Ceritanya, gw mo belanja ke galeria mall. Mampir ke toilet dulu. Keluar dari toilet, tautau dunia berputar.. Kayaknya pengaruh dari duduk ke berdiri yang terlalu tiba-tiba ngefek ke keseimbangan tubuh gw nih.. :(
Pertama sih, masi bisa ditahan, masi bisa berdiri, masi bisa buat jalan walo harus pegangan tembok. Lamalama, berat badan gw benerbener kacau. Untung ada mbak-mbak 2 biji (2 orang kali tikkkk…) mau nolongin gw.
*Makasih banget mbak..*
Tapi berhubung gw lagi bengkak, (siyal, gw sempet dibilang berat banget..) dia panggil satpam. Satpam larilari ngehampirin gw, dan otomatis orang-orang yang lagi disitu ngikutin satpam, pengen liat apa yang bikin heboh.
Jadi deh gw diliatin orang-orang gitu. Tapi berhubung dah lemes banget, cuma bisa pasrah dipapah satpam. Moga-moga gw gak dikira maling….

Kayaknya kemana-mana gak bole sendirian deh ini… :(

8 comments on “Dear Vertigo.. [2]

  1. yah sama sih, aku juga punya itu vertigo, tapi untungnya masih dalam tahap normal…

    Itu apa pengaruhnya sama darah low blood..??
    dari jongkok, ato duduk, terus berdiri tiba2 langsung dunia berputar2.
    Ato kalo enggak waktu niup apa kek terlalu lama juga akan gitu, dunia berputar…

    Sante ajah sih, asal kita juga ngerti untuk enggak membuat kejutan dalam tubuh kita ajah.. :D

    Sukses yah Tika… :D

  2. herry :
    Itu apa pengaruhnya sama darah low blood..??

    mmm..
    mungkin sodara deket kali ya. Soalnya dulu emang vertigoku blom separah sekarang, bisa dibilang gejala yang timbul cuma akibat darah rendah.
    Ni vertigo mulai ada waktu kupingku suka blank gitu. Sistem keseimbanganku kena pengaruh dari cairan di kuping deh kayaknya.
    Jadinya vertigo..

    1. Good Morning, Stacy! Thank you for this beautifully henost post! I really relate to so much of what you have written. I am not working right now, but am looking for a part time job because we really need the extra income right now. It is hard to find a job that accomodates my needs. Afterall, no one is really looking to hire someone they need to “accomodate”, they want someone who can do the job. A prospective employer very seldom wants the inconvenience of working with my “best hours of opperation” ;) on any given day. I am thankful that my husband is finally starting to understand that four hours at a job for me is more physically and mentally demanding than eight hours for someone else. Anyway, God has taught me so many things through this illness. Empathy for others is a big one. Learning that I am NOT equipped to “multitask” is another. I consider that a great blessing as I watch others burn themselves out trying to have and do it all. He has taught me patience, as I need to pace myself in everything I do. I have learned organizational skills because I now have to break normal tasks into manageable portions throughout the day, and I have gained a whole community of like-minded friends online who have been blessed with the same issues as me to work through each day. I truly thank you for your blog. It has been a blessing to me and helps me to look for the blessings in each day and to recognize and avoid the pity party that is always waiting just around the bend. ;) May God fully bless you and your readers this day! ~Colleen~

  3. t4mp4h :

    Waduh,… andai aku jd satpamnya …. mending ikut vertigo juga dah drpd angkat Tika….

    —————————–

    hahaha..
    jadi mabok bedua gitu?

  4. Pingback: colder
  5. Pingback: teffd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *