Wanna hit somebody?

Pernah kena makian orang01 buat perbuatan yang gak pernah kamu lakuin?

Do you wanna hit somebody??!! x(


Dari ratusan makian yang dilontarin ke kamu, kamu bales sekali, ngomong bukan kamu yang salah. Dan gara-gara itu, kamu lanjut kena makian ama orang laen02?! Padahal notabene, yang bikin kamu dimaki-maki tuh orang laen02 ini. Siyal.

Do you wanna hit somebody??!!x(

Dan kejadian yang sama berulang lebih dari dua kali?!

Do you wanna hit somebody??!!

Yes..
I love to
RIGHT NOW!! x(

17 comments on “Wanna hit somebody?

  1. VeriSign Acquires Weblogs.com for $2.3M
    Internet services company VeriSign Inc. said Friday it has acquired Weblogs.com, a service that automatically alerts people when blogs and other Web sites are updated with new material.
    Find out how you can buy and sell anything, like things related to private road construction on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like private road construction!

  2. The blogging myths
    Filed in archive Entrepreneurship Being involved with a blog media network for nearly two years now I was wondering about some of the industry myths: The Domain Name thing We always thought topic specific …
    Hi, I was just blog surfing and found you! If you are interested, go see my anxiety related site. It isn’t anything special but you may still find something of interest on anxiety

    Thx.
    Sonny M.

  3. Tika, mendingan komentar anonymous seperti ini di disable aja. Kasian entar blognya kena gelombang spam loh :(

    Anyway… yes I do want to hit somebody right now… but this is for a different reasons…

  4. pernah sih ngalamin kaya gitu….
    Tapi so what gitu loh….
    asal kita enggak ngelakuin, sante ajah lagih… *ndableg styel*

  5. SERING BANGET…!!

    lagian gw dulu emang demen nonjok orang, apalagi kalo nyebelin. ex-triad kecil2an pas sekolah… :P

    tapi terakhir mikir2, sepanjang gak nyentil fisik sih, ditinggal aja… ntar juga nyap2-nya ilang ndiri …

    SARAN JUGA:
    bener, bagusan di disable aja komen anonymousnya, atau diprotect dengan key (aktifin aja deh!)….

  6. waa..
    banyak yang pengen nonjok orang?
    bikin club tinju sekalian?

    hehe..

    btw, iya ni.kayaknya perlu filter biar gak kena spam terus.

  7. #herry

    Masalahnya, yang bikin kesel tuh, tuduhan itu permanen sifatnya.
    Dan orang yang bikin gw dimaki-maki tetep ajaaa kelakuannya gitu.
    Kalo ketauan ama orang(o1) nih, yang kena maki-maki tetep aja gw.

    Nah, gw dah ajak ketemuan ama tuh orang, duduk bareng, biar masalahnya jelas, duaduanya mesti ngeles gak jelas biar gak usah ketemu gw.

    PENYAKIT bener mereka nih.

    So complicated.
    Bikin pengen nabok orang.

  8. oalahhh nasib mu nduukk..ndukk..
    kok kowe sering banget tho tik dimaki maki uwong…pancen “uramu” paling…kekekek j/k

  9. Pingback: htrgfd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *