Isu Kudeta (lagi?!)

Gw dapet dari milis krayola.

Semoga aja gak bener…tp emang byk yg bilang :(
(No harm done for being cautious)

Tidak tahu sampai dimana kebenarannya, mudah2an tidak tapi tidak ada salahnya kita selalu waspada. Please inform family members to be carefull after Lebaran.

………………………………………………………………………………
(edited)

Waks…
Kapan ni negara mo damai sih..
Udah deh, BBM naek, yaa.. gw terima emang kalo butuh naek..
Malu gw lama-lama jadi Indonesian people…
Masak gw punya temen chatting di philipines sana, sampe nanya :

“Tika, hows life there? Ngeri kayaknya ya di Indonesia?”

Waks..
Untung di djokdja tentram damai aman sentosa sejahtera dan bahagia aja..

Kalo mo dipikir lagi, kejadian kayak yang diatas nih mungkin banget bisa kejadian.
(But, of course, i hope it wont happen..)
Sekarang ni di Jakarta banyak banget yang kejebak gak bisa pulang. Mungkin sebagian besar dengan alasan tingginya tarif mudik.

Lets pray, moga-moga aja orang-orang masi cukup punya akal sehat buat tetap ada di belakang garis moralnya. Negara ini butuh lebih dari sekedar kemarahan dan “sumbu pendek” buat jadi lebih bener.

21 comments on “Isu Kudeta (lagi?!)

  1. Yah bikin gosip tanpa fakta emang gampang sih. Anak SD aja bisa :P

    Tapi seriuosly, SBY mau diganti Sultan HB X??? Sultan HB X memiliki masalah integritas yang cukup serius, yang menurut saya, membuat beliau tidak layak menjadi Presiden.

  2. Sekali lagi sya tegaskan disini ya..
    Tika cuma dapet nih berita dari milis.
    Namanya milis krayola.
    Cek sendiri deh.

    Sumpah, gak ada maksud menebarkan keresahan dan kecemasan..
    Tapi cuma pengen posting aja…
    :|

    Masalah integritas Sri Sultan?
    Mmmm…

    Bisa dijelaskan lebih lanjut, mon?

  3. H-O-A-X :p

    If only it’s true or contains a great percentage of truth, this issue would have been long exposed and discussed.

    I dont buy this, sorry :p

  4. :>

    actually, me too.
    but, this is too scary me.
    Hhehehe…
    Bener apa nggak, semoga nggak bener.
    (loh?!)
    Sekedar wacana aja, kalo ada yang posting ginian di milis.

  5. sebaiknya sih kalo berita seperti ini jangan di publish. kenapa? bukan melarang untuk menyebarkan berita, tapi memuat berita seperti ini bisa membuat berita tersebut menjadi kenyataan. Kecuali sudah ada cek dan ricek :D

  6. belutz :
    sebaiknya sih kalo berita seperti ini jangan di publish.

    ==================================

    :| iya nih..
    aku juga jadi kepikiran.
    aku hapus aja po ya?

  7. irfan :
    krayola kiy opo, Tik? :-/

    ===================================

    krayola tuh milis yahoogroups band dari bandung..
    eh, bandung apa jakarta ya.. :p

  8. Krayola itu nama produsen pastel dan krayon:

    http://crayola.com

    Tapi menurutku sih, berita seperti ini sebaiknya tidak dpublish bukan karena menyebarkannya bisa membuatnya terjadi, melainkan karena kebenaran berita ini sendiri masih diragukan. Nyebarin gosip biar temen kita jadian sih gak papa, tapi nyebarin gopis yang potensial membuat negara kacau sebaiknya jangan dilakukan. ;)

    http://hermansaksono.blogspot.com/2005/10/kudeta-isapan-jempol.html

  9. I must say you do a fine job of maintaining this blog. It’s very good and I’m learning a lot from you. Thanks.

    please don’t stop the great work you’re doing.
    my friends website is just starting > indoor dog house (nothing special really… might be useful if you like dogs)

    Good work! see ya.

  10. hmmmm… kalo aku pikir di negara yg setidak transparan kaya indonesia, hal kaya gini, besar kemungkinan jadi fakta,setidaknya kita tau dan sedikit waspada…tapi ga perlu paranoid, terlalu picik kaya’nya klo bilang orang yang punya sedikit “teori konspirasi” sebagai tukang pecah belah kesatuan…..

  11. Alvonsius :

    Isu isu … tukang gosip … pemecah belahkesatuan !!!!!

    ——————————

    hihihi…
    kebiasaan ganggu rumah tangga orang kali ya…
    (loh??!!)

  12. Anonymous :
    hmmmm… kalo aku pikir di negara yg setidak transparan kaya indonesia, hal kaya gini, besar kemungkinan jadi fakta,setidaknya kita tau dan sedikit waspada…

    ————————————

    :) Maksudku juga gitu.
    Bukan maksud bwt bikin panik dan rusuh.
    Tapi kasi warning.
    Jadi semua pihak lebih siaga satu.
    Dan menurutku pribadi sih, kalo emang yang diposting itu bener dan bocor sampe ke masyarakat, kok malah berpotensi buat gagal yah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *