Sepi..

Hehe.. Memalukan sekali. Blogz ini sepi postingan sejak kasus Momon. Sebenernya banyak ide. Buanyak banget. Cuma gak tau knapa gak ada satupun yang goal buat keposting. Hehe..

(alasaann..!!!)

Banyak ide di kepala nih. Kayak :

– Survey gw bab situs situs networking kayak friendster

– Mo ngomongin bab Tylla dan SBY

– Mo ngomentarin Logo Pertamina

– Pengen nulis bab kampung gajah

– Gama Gosip Provider

– Blogger Hacks

– Blogz gw yang jadi berantakan gara2 gw rubah css. Plus kasi javascript

– Blazer baru gw yang harganya ya ampun

– dll dsb gitu deh..

Uuhh, sekarang gw mesti selesein manual yang deadline besok.

Hehe..

Back to work..!!!

10 comments on “Sepi..

  1. halaahh…halaahh….
    makin parah comment-nya tika…

    wekekekek…
    merasa berdosa nyuruh sain ap di haloscan nih :(

    tapi hebat… commentnya ada dua. Baru kali ini ketemu blog bikin comment dua

    *ngakak gede-gede*

  2. dik tika sedang pusing ? coba jalan-jalan ke gakpenting.blogspot.com. ditanggung tambah pusing, hehehe ………

    *dukung kebiasaan berekspresi*

  3. Pingback: teffd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *