Narnia..

Beda ama Momon, gw ama anak2 kepikiran yang laen bab Narnia. Hehe..
Seperti misalnya :
  • Hewan2 di Narnia kan sahabatan semua tuh.. Trus mereka makan apa dong??! Kan gak mungkin mereka makan temen sendiri.. Masak si Aslan vegetarian sih? Daun2 aja jadi anak buahnya. Apa digilir ya.. Hehe..
    “Wahai, Aslan, saya bersedia dimakan olehmu…”

  • Siapa hairdresser dan pembuat baju di Narnia? Lucy dan sodara2nya tampil well-dressed ketika naik tahta.
  • Apa tulisan yang ada di meja batu?
  • Kenapa waktu Aslan hidup lagi, rambutnya gak gundul ya?
  • Edmund gak mungkin deh kayaknya sampe di istana Jadis dalam waktu sesingkat itu dengan jalan kaki. Kan jauh banget tuh gunungnya. Masak kaki dia gak lecet-lecet? Masak dia gak mati beku? Dia kan gak pake mantel.
  • Kenapa rambut si Jadis gimbal yah? Trus si Jadis waktu perang rambutnya direbonding deh kayaknya..
  • Eh, si Edmund kalo dah gedhe cakep tuh.. Hehe..

Btw, sabtu kemaren bener-bener lumayan melepaskan penat. Jalan-jalan ngawur ke solo kemaren tuh seru banget. Cori yang ketemu gebetannya, tapi anjrit, malu2 banget sih ni anak!! Tika keilangan rokok. Makan di bu Wongsolemu. Poto-poto terus. Ngangkring di Pak Man. Mampir di Gramedia, liat launching Harry Potter.

Hehe.. Berminggu-minggu kemaren gw bener-bener suntuk luar biasa. Satu hari yang menyenangkan bersama sohab-sohab bodoh.. Lumayan..

3 comments on “Narnia..

  1. aaaah tidaaak :(

    aku kmrn tu mengagumi banget filem Narnia, skrg bertambah deh ‘kesalahan’ filem ini. Ada lagi kesalahan di filem itu: kapur barus yg pertama keluar dari lemari tidak ada lagi ketika Lucy mbalik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *