Majalah JANTAN Indonesia

Seperti yang gw duga. FPI gak diem-diem aja liat semacam PLayboy di indonesia. (Kok FHM gak disikat juga ya??!!). Mereka meminta penerbitan Playboy Indonesia diurungkan.

“Kalau mereka tetap terbit pada bulan Maret, akan kami sikat,” kata Ketua Umum FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab, seperti dikutip Antara, Selasa (17/1).
Sumber : www.kompas.com

Dan Bapak Habib Rizieq menganjurkan agar Playboy Indonesia mengganti judul majalah Playboy.

Mengapa tidak menggunakan nama lain saja. Saya mengusulkan nama Pria, Gentlemen atau Jantan,” tutur Rizieq, yang sedang menjalankan Safari Dakwah di Medan, Sumatera Utara.

Jantan? He.. (berusaha sekuat tenaga menyimpan tawa..)

13 comments on “Majalah JANTAN Indonesia

  1. lho, logika bapak habib rizieq itu udah bener. kalo isinya ngga sama dg playboy asli, knp dikasih nama playboy? makanya beliau mengusulkan nama lain.

    aku juga ketawa aja, knp org indonesia mau2nya ditipu sama itu penerbit playboy indonesia. kalo isinya cuman kayak popular, ngapain beli playboy indonesia? hahahaha…

  2. Anonymous bilang…

    FPI kan Fans Playboy Indonesia..
    Jelas aja mereka bakal “sikat habis” Playboy..

    hwakakakakkakakakkakakakakakkakakakkakakakkakakakaka
    Tik,.. pinjam donk,..

  3. Sikat sana, sikat sini, bakar sana bakar sini…tuh oknum2 fasisme mank susah…
    suruh aja tuh mereka daftar jd model “jantan” kayanya, keren buat kelompok yg hobbynya keroyokan….hehehehe

    evilan

  4. Mas Yogatama:

    Logikanya Habib Rizieq salah, karena yang dibeli pemegang franchise Playboy Indonesia itu merek Playboy ples artikel-artikelnya (termasuk foto).

    Tiap pemberi ijin franchise berhak menetukan sebanyak besar penyesuaian produk franchise di negara lain. McD India misalnya, dulu waktu pertama kali buka tidak jualan beefburger dan Bigmac karena mayoritas warga India orang Hindu. Tapi tidak berarti McD India harus ganti jadi MacMohan atau Rahul Donald.

    Bapak Habib Rizieq perlu belajar konsep franchise terlebih dahulu, baru komentar.

    Gilak, orang sini, baru tahu franchise kemarin sore aja udah omong macem-macem (termasuk saya :p ).

  5. menilai komentar pak habib ada dua kemungkinan, benar atau salah, jika kemudian di tanggapi dengan tawa, maka kemungkinannya anda mentertawai kebenaran atau kesalahan, tapi menurut saya, dia benar dengan melihat komentar pak habib dari kacamata da’wah/seruan kepada kebajikan, tapi kok rasanya saya juga ingin tertawa, tapi bukan terhadap kemontar pak habib, melainkan kepada orang-orang yang mentertawai kebenaran dan keluhuran budi.hahahahahahahahhahahahahahah

  6. the only words i like to say to the people in “fans playboy indonesia” is GET A LIFE!!
    kalo suka bakar sana… bakar sini… jd tukang sate aje nape!!! reeeeppoot…

  7. DAPATKAN PINJAMAN ANDA KE DALAM AKAUN BANK ANDA DALAM 24 jam HUBUNGI KAMI

    Hello, Adakah anda memerlukan pinjaman dari syarikat yang paling dipercayai dan boleh dipercayai
    di dunia? jika ya maka hubungi kami sekarang untuk kami menawarkan pinjaman kepada semua
    kategori pencari sama ada syarikat atau untuk kegunaan kakitangan. kami menawarkan
    pinjaman pada kadar faedah 3%, Hubungi kami melalui e-mel:
    [email protected]

    (1) Nama Penuh
    (2) Alamat Penuh
    (3) Negara
    (4) Umur
    (5) Pekerjaan
    (6) Beritahu nombor telefon
    (7) Seks:
    (8) Jumlah Pinjaman yang diperlukan:
    (9) Tempoh Pinjaman

    Email kami di: [email protected]

  8. DAPATKAN PINJAMAN ANDA KE DALAM AKAUN BANK ANDA DALAM 24 jam HUBUNGI KAMI

    Hello, Adakah anda memerlukan pinjaman dari syarikat yang paling dipercayai dan boleh dipercayai
    di dunia? jika ya maka hubungi kami sekarang untuk kami menawarkan pinjaman kepada semua
    kategori pencari sama ada syarikat atau untuk kegunaan kakitangan. kami menawarkan
    pinjaman pada kadar faedah 3%, Hubungi kami melalui e-mel:
    [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *