Flu ? Flu Burung

Liat judul diatas? Kayaknya anak nenek-nenek warna ijo juga tau dan ngerti banget deh. Hehe..
Lumayan sebel ternyata, kalo kita lagi bersusah payah menahan meler idung dan menjaga mata tetap terbuka padahal lagi demam, trus tau-tau ada yang nanya :

“Wah.. Flu Burung ya?!!!”

Aduh!! Jangan doain gw kena flu burung dooongggg!!!! Sampe saat tulisan ini dipublish, adalah pengetahuan umum kalo harapan hidup orang yang kena flu burung tuh tuipissss…..

Hhhhh….. *menarik napas panjang..*

Kemaren sempet khawatir kalo demam tinggi yang udah 2 hari gw alami tuh tanda-tanda DB alias Demam Berdarah. Tapi ternyata gw cuma kena Demam Berdahak kok….
Hehe..

6 comments on “Flu ? Flu Burung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *