234 BLOG LINGKUNGAN INDONESIA

Gak sengaja, gw nemu blog gw masuk dalam jajaran 234 blog lingkungan Indonesia yang diriset (secara tidak ilmiah menurut pembuatnya sih.. ) djuni.blogspot.com. Kok bisa ya..?!! Blog gw sih masuk urutan yang buncit gitu sih.. Dan ternyata, bisa masuk list itu gara-gara gw pernah posting bab Larangan Merokok di tempat umum. Hehe.. Padahal gw cuma […]

Catatan Merapi

Wuih, sekarang Jogja lagi panik-paniknya Merapi mo meletus. Terus terang gw gak gitu panik sih. Pengalaman sih, belum ada cerita (selama gw hidup loh ya..) kalo Jogja kena.. Yang gw takut paling cuma wedhus gembel aja. Tapi ternyata, banyak catatan buat aktifitas Merapi satu ini. Dan ternyata juga, Merapi tuh punya kans gedhe buat meletus […]

Blurry

Everything’s so blurryand everyone’s so fakeand everybody’s emptyand everything is so messed uppre-occupied without youI cannot live at allMy whole world surrounds you I stumble then I crawl You could be my someoneyou could be my sceneyou know that i’ll protect youfrom all of the obsceneI wonder what your doingimagine where you arethere’s oceans in […]

Leo today

Leo today in friendster : The Bottom Line You may not realize it yet, but things are really starting to come together for you. In Detail You go straight to the heart of the matter. You discard all the unnecessary clutter, peel away any obscuring layers and contemplate the thing itself. What do you see? […]