Ntaaarrr….

Tabiat Klasik

hari H-1 , pukul 20.00
A : “Tik, bajunya besok disiapin loh. Kita berangkat pagi. Jam 6 lah..”
Tika : “Iya.. Inget..”

hari H-1 , pukul 23.30
A : “Kamu gak tidur? Ntar susah bangun loh! Kita berangkat pagi loh..”
Tika : “Iya, sante ajaaaa.. Inget kok.. Nanggung nih..”

hari H , pukul 00.20
*duh, siyal.. Tinggal nyelesein satu level ini kok gak selese selese sih.. (lagi maen game ceritanya)*

hari H , pukul 01.30
*hohoho.. asiikk, dah sukses nyelesein 4 level.. Kurang 6 level lagi nih.. *

hari H , pukul 02.30
*asyem.. susah banget!! Tapi dah setengah 3.. Ngantuk.. Tapi kurang dikit lagiii…. *

hari H , pukul 04.00
*hahahhahhahhhaa!!! TAMAT!!!! Tidur aahh..*

hari H , pukul 06.00
A : “Tika..!! Jam 6, gila lu!! Cepet bangun!! Mana bajumu?!! Udah siap blom?!! Mandi cepetan!! Gw udah mandi..”
Tika : “Hah..???!!!”
*cepet-cepet bangun, kepleset semangka sisa semalem, kejeduk pintu, dan vertigo sukses kambuh lagi. Terkapar lagi di kasur..*

hari H , pukul 06.30
A : “Tik..!! Ngapain aja sih?!”
*Nyengir, ke lemari, ambil baju seadanya, lempar ke tas. Ambil anduk, mandi tapi dingin banget.*

hari H , pukul 06.45
*maen-maen rambut.. kayaknya gaya spiral buat rambut gw asik juga..*
A : “Tikaaa… Cepeett..!!”
*upz…*

hari H , pukul 07.00
*setelah milih di antara 5 baju, akhirnya rapi jali.. Tapi rambut susah banget disisir.. Pake pelembab rambut dulu aahh..*

hari H , pukul 07.10
A : “Tika, ayooo.. Mana bajumu dah siap blom?! Anak-anak dah nungguin tuh!!!”
Tika : “Eh.. iya.. Udah kok.. Bentar lagi..”
*aduh! Rambut siyal!! Udahlah.. cepol aja.!!*

hari H , pukul 07.20
*akhirnya sukses beranjak dari rumah… Fiiuuuhhh…*

Dan hampir tiap pagi terulang kasus serupa.. :(

16 comments on “Ntaaarrr….

  1. Bahhahahahaahaha..
    Wakakakakakak..
    Lo harus liat gua tiap pagi, tik..!
    Persis!
    Selalu telat dala segala suasana!

  2. hiihi, sama nih gitu juga gw, tapi gw udah tidur dulu bangun jam 2 ato jam 3..trus ntar abis shubuh deh..kumat ngantuks….

  3. # 10 andi

    yee, biar slebor asal kereenn..
    *howek..*

    # 2 aribowo

    maen neighbour from hell itu loh..
    seru banget..

  4. Pingback: colder

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *