Top Ten Persiapan Anda Sebelum Naik Pesawat Murah Meriah

Jadi pengen posting juga, gara-gara ngobrol ama Momon bab Top Ten seputar low cost carrier.
Jadi, kalo Momon bikin Top Ten Pertanyaan Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Naik Pesawat Murah Meriah, maka gw bikin Top Ten Persiapan nya..
Hwehehe..
So…

  1. Siapkan pengacara untuk mengurus segala sesuatunya, cek umur pesawat dengan menginterogasi pilot, pramugari kalo perlu telpon Direktur perusahaan si pesawat.
  2. Siapkan alat anti gravitasi dan alat terjun payung sendiri (apalah namanya), kalau-kalau pesawat meluncur bebas lepas ke tanah dari ketinggian 10ribu km.
  3. Berlatih buat cuek bebek ama kondisi pesawat. Jadi anda gak perlu deg deg plasss kalo liat ada bagian sayap pesawat dilakban.
  4. Siapkan bahan bacaan yang buanyak, sapa tau anda beruntung mendapatkan delay sekitar 5-9 jam.
  5. Mulai melatih diri untuk mendapatkan pelayanan tanpa senyum dari pramugari
  6. Siapkan cemilan sendiri, dan juice dingin sendiri. di pesawat nanti, itu adalah barang langka yang diberikan pramugari.
  7. Siapkan kompas, alat radar, kalau perlu satelit sendiri, siapa tau pesawat menghilang dan tiba di bandara pulau tetangga.
  8. Sebelum masuk bagasi, bungkus dan ikat koper anda, kalo perlu dilaminating sedemikian hingga, jadi jam tangan rolex anda gak pindah ke tas orang laen. Atau pasang GPS di koper Anda, jadi gak ada kejadian Anda gak tau dimana keberadaan koper dan bawaan setelah keluar dari bagasi pesawat.
  9. Bawa payung ke dalam pesawat, atau kalau perlu pake jas ujan sebelum masuk ke pesawat. Jaga-jaga kalo ada hujan di dalam pesawat sepanjang perjalanan Anda..
  10. Ketika pesan tiket di kantor cabang pesawat, bawa printer sendiri. Ini persiapan seandainya di kantor tersebut cuma punya printer yang item putih..

Nah, cukup banyak juga bawaan dab yang harus Anda pakai nanti ketika masuk ke pesawat.
Kalo emang dirasa repot, buang saja semua (cieh, nyanyi banget gw..), diganti buku doa-doa Yasin…
Hehe..

16 comments on “Top Ten Persiapan Anda Sebelum Naik Pesawat Murah Meriah

  1. Hekm Wong murah Kok minta Pelayana Extra… masih di Ankut aja Umum…
    He he he

    yakinkan diri aja , naik pesawat murah itu modalnya keyakinan.. yakin naik pasti naik..dan doa bareng-bareng… Pihak Maskapai sudah memikirkan kekatan doa, kalau lebih dari 40 orang yang berdoa daonya di kabulkan..jadi pesawat seadanya ..itu gak pa2

    UHuk uhuk…

  2. 11. siap siap permen buat pilot, siap siap kalo pilotnya ngambek trus pesawatnya baal terbang..

    gw pernah baca tu, ada pesawat yang delay lama banget gara2 pilotnya marah..

  3. sebenarnya yang lebih penting, sebelum anda berangkat, pastikan semua hutang2 anda lunas, trus meminta maaf atas segala kesalahan kepada sanak keluarga, teman2 anda, dan adakan pengajian di rumah malam sebelum anda berangkat, siapa tau malam itu adalah malam terakhir anda di dunia ini…

  4. liat2 berita pesawat murah (A**m Air) yg baru kecelakaan di SulSel, jadi inget postingan ini. Semoga semua penumpangnya sdh pernah baca artikel ini dan menjalankan tiap poin sebaik-baiknya agar selamat (tidak ada korban jiwa)

  5. Pingback: gbsde

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *