Our Menu of This MOUNT..???

Hohoho…
Gw baru nyadar waktu temen gw ketawa heboh baca daftar menu di kafe tempat maen bilyard SH*L**R…

Yah, mungkin mereka ada rencana pindah ke kaki Merapi dalam waktu dekat…

11 comments on “Our Menu of This MOUNT..???

  1. eh, itu tulisan kok salah banget sih..!!
    Wakakakakk..

    Harusnya kan FAVOURITE… bukan Favorite…

    Haduh haduh.. ITu kafe mana tuuhhh, dodol banget?!

  2. wakakakakakak
    kocak abisssssss yang rela untuk menungu memesan makanan di cafe ini, mungkin makanannya lahar dingin kali yaaa wakakakakakaka. sukses aja deh buat cafenya, besok besok ada EMPLOYEE OF THE MOUNT yang naninya di pajang di kaki kuning merapi wuakakakakak

  3. saya kenal sama yg punya sh3173r.. namanya pak on.. (terus ngopo?!) perlu tak sampekan ndak? huehuehueheeehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *