Our Deepest Fear..


“Tika, aku mo nembak cewek..”

Ow.. Terus…?

“Menurutmu gimana..?”

*senyum..* Yawdah.. Kalo dah mantep, ngomong ajah..

“Iya.. Aku dah mantep.. Doain ya, Tik..”

*senyum lagih..*

Dipikir-pikir.. Temen gw ituh gak perlu sebenernya minta saran gw..
Lha wong dia udah mantapphh mo nembak..
Mo gw bilang, “JANGAN..!!” , ya gak ngefek kali..


Mungkin sebenernya kamu tu cuma butuh penguatan aja kali, ya..?

“Mungkin juga ya, Tik..
Menurutku sih tiap orang punya sisi ingin didukung..”
Dan setiap orang sebenernya udah tau apa yang harus dia sendiri lakukan..
Cuma tiap orang kan beda-beda tegarnya..
Beda-beda pula sisi nekatnya..
Hihi..”

Haha..
Bener juga..
Tiap orang tu sebenernya deeper inside mesti udah tau apa yang harus dia lakukan..
Kalo dapet masalah, sebenernya udah tau harus gimana..
Harus gini ato harus gituh..
Cuma kayaknya masing-masing orang juga butuh pembenaran, butuh dukungan, dan butuh penguatan..

Hmmm.. ^_^

Jadi inget pilemnya Akeelah and The Bee..


Our deepest fear is not that we are inadequate.
Our deepest fear is that we are powerful beyond measure.
It is our light, not our darkness, that most frightens us.
We ask ourselves, “Who am I to be brilliant, gorgeous, talented, fabulous?”
Actually, who are you not to be?

4 comments on “Our Deepest Fear..

  1. iya mbak tika..
    kayaknya emang gitu..
    udah tau pengennya ngapain, masi nanya nanya orang lain..
    apalagi kalo cewek..
    hehe..

  2. Bukannya kamu jg sering gitu? :P

    “Mon temenku ada yang suka nanya-nanya gak mutu? Menurutmu kalau aku gampar dia keberatan nggak ya?”

    “Hmmm, ya kalau emang nyebelin ya gak papa, tik”

    “Iya sih…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *