Spam dari Google..??

Heran.. *geli juga sih..*
Beberapa hari kemaren, gw dapet puluhan entry di shoutbox yang bunyinyah :

Google is the best search engine


Iyah, sayah tau.. Ndak mungkin tho Om Gugel ituh repot repot spam di blog sayah cuma buat buktiin ituh..? Hehe.. Gw kira banyak shoutbox yang kena spam ginian, dan langsung kontak empunyah si shoutbox..

Dan dapet jawaban..


Sapa yang segitunyah benci sama sayah sampe perlu memfitnah Om Gugel..?
Hayow..!! Ngaku..!!

22 comments on “Spam dari Google..??

  1. syah is the jayus blogger
    syah is the jayus blogger
    syah is the jayus blogger
    syah is the jayus blogger
    syah is the jayus blogger
    syah is the jayus blogger

    hayooo banayakan mana spam saya dibanding spam di shoutbox mu itu tik… hehehehe

  2. @ Venus :
    Waahhh!! Ada temeenn..!!
    Gak tau tuh.. Kok ya iseng gituh..
    Kalo gw kan mending spam “tikabanget banget deh..” daripada nambah nambahin populer Om Gugel..
    wekekek..

    @ Pakdhe Mbilung :
    wakakakak…
    sayah kok meragukan ya.. Kayaknya para pelempar piring ituh ndak gituh bisa ngeblog gituh..
    Pake internet buat prendster ajah gituh..

  3. @ Radi :
    sampeyan ngomong apa toh, mas..
    *binun..*

    @ Cahyo :
    Wakakakakk… Ndaakk.. Tuduhan ituh blom terbukti..
    *sok pejabat*

  4. Pingback: theone
  5. Pingback: refd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *