Ada Apa Dengan Dusta

Wekekekkek.. Sinetron banget deh judul postingan gw..

when you’re gonna be a man?

kenapa sih nggak ada yang percaya bahwa wanita bisa menerima kejujuran?
kenapa pria selalu merasa kejujuran itu menyakitkan?
kenapa pria selalu menganggap diam dan menghindar adalah hal yang paling tepat untuk menyelesaikan semua nya?
kenapa pria menganggap semua itu justru tidak lebih menyakitkan dari kejujuran?
damn…..sebegitu susahnya kah mengatakan…sudah?
sebegitu susahnya kah menghadapi wajah saya dengan muka laki-laki?

bukan tentang rasa yang sudah berubah
tetapi tentang menyelesaikan sebaik memulai nya dulu..

don’t say that’s the best way

that’s the best, but only for you

you’re never mean to make it easy for me

makasih, elo udah nyakitin gue lebih dari yang elo pernah kira

He.. Ini adalah murni disedot utuh seutuh utuhnya dari blog tetangga.. ^_^
Kok ya pas gituh, sayah juga lagi sebel setengah mampus nahan ngamuk gara-gara ngerasa diboongin. Iyah.. Kenapa sih, mesti boong, gituh? Kayak kita-kita ini gak bakal ngertiin.

Pinjem mobil buat jemput pacar ke bandara? Tinggal ngomong kan beres, gak usah pake alasan mo meeting ama bos bos gedhe apa segala macem. Malem minggu ada janji ama pacar, gak bisa ikut nonton rame-rame? Tinggal ngomong aja, jelasin ama kita-kita kan beres. Gak usah ahlesyan mami sakit apa kek. Sakit beneran tau rasa lo.. Lagi pengen sendiri, gak pengen diganggu, pengennya nonton pilem ajah di rumah? Ya udah, ngomong ajah. Masak kita mo ngelarang sih??!! Masak ya kita gak mau ngerti..??!! Urusan apa gituh, kita..??!!

Gak usah ngomong tau kalo gak tau. Dan kalo bisa, jangan sampe kita nemu Anda tau padahal Anda pernah bilang gak tau sama kita..

Udah gedhe gituh.. Mestinya udah bisa mikir, kalo sampe ketauan boong, kan ya malah repot sendiri ntar.. Ndak usah ituh pake segala macem ahlesyan. Semakin banyak ahlesyan, semakin ketauan tuh boong.. Ngomong aja apa adanya, jelasin baek baek, bawain bunga sama cheese cake kalo perlu.. *loh?!!!*

Itu namanya Anda menghargai kami sebagai teman (ato apapun hubungan Anda dengan kami), dan masih menganggap kami manusia yang punya cukup toleransi tinggi.

Anda ndak takut tho, kita kita ini nantinya ngecap Anda sebagai ‘Si-Dia-Yang-Kalo-Ngomong-Diragukan-Kebenarannya’ , atau lebih parah lagi ‘Si-Dia-Yang-Akan-Membuat-Mual-Bila-Mendengar-Namanya’.
Dan ilang respek sama sekali ke Anda..? (udah bukan kurang respek lagi..)

Yakk.. tarik napas dalam-dalam..
Keluarkaaannnn.. Pelan-pelan sajaaaaaahhh…
*kalem, tiiikkkk….. taroh ituh palu arit ke lantai pelan-pelaann….*

Catatan penting : Postingan ini sama sekali tidak berhubungan dengan penampakan Bapak Roy Suryo di RCTI tadi malem..

25 comments on “Ada Apa Dengan Dusta

  1. halah halah…

    koq selalu yang jadi kambing hitam laki laki.. padahal khan kita kita mo jadi kuda hitam..:

    *sometimes truth is causing more pain than a sweet lie..

  2. Well, may this incident makes you more agile and cautious the point forward..

    I guess not only men that lies, dear.. perhaps women does that too from time to time..

    Hope you got healed from the pain, and comeback optimistic and of course alerted.

    Nice to have found your blog, kind regards from West Africa :)fat

  3. aku tau banget gimana rasanya. i’ve been there. dan hal2 kayak gitu (ngerasa dibo’ongin, maksudnya), sukses bikin gw muntah

    mana tulisan tentang silit??? buruan. ditunggu nih :D

  4. @ bang anonimus :
    iyah, saya juga suka itu yang campur campur…

    @ cahyo :
    haduh… sudah tiba saat saya ya..?

    @ anima :
    wah, gak tau ituh acara, sangat memuja muji barang2 Om Oy…

    @ joni yang jontor :
    haduh.. haduh..
    mana seserahan maapnyaa….?!!!

  5. ya kali takut ada dialog bgini misale “ah gak pren kamu ah, masa nonton saja …”

    mungkin mereka menipu karena takut mengecewakan dengan alasan yang dipikir nya ndak pas atau sejenis nya lah …

  6. @ byonic :
    yaudah, sama sapa maunya…
    ini kebetulan sayah punya katalognya..
    diskon deh buat abang..
    *loh?!*

    @ anomaly :
    oo.. masnya suka maen kuda kudaan ya?

    @ luigi :
    thanx for adding me…
    *loh?! emang prendster??!!*
    great to know u, sir.. ^_^

    @ tito :
    weks.. coba saya pengen liat..???

    @ fahmi :
    iyah..iyah..
    mungkin volumenya bisa dikecilin dikit mas..? banyak anak anak disini..
    *kabur..*

  7. @ venus :
    waduh.. jangan muntah di blog saya loh.. ini pembantu lagi cuti..

    @ maiden :
    sayah tak mau tau..!!!
    sayah mau dibeliin cheese cake sekarang jugah!!!

    @ adham soemantri :
    kenapa mas?suka nyampur nyampur juga ya?

    @ bebek :
    saya tau, bek..
    memang orang ituh susah banget buwat jadi ndak boong..
    saya juga begituh..
    hiks..

    @ agung :
    jualan lap gombal? dimana ituh?
    *gak pokus*

    @ syah :
    wah, saya ndak suka gombal..
    bau…
    blom dicuci itu..

    @ starchie :
    hehe..
    bole bole aja boong..
    kalo ndak ketauan..

  8. Pingback: CARLOS
  9. Pingback: hello
  10. Pingback: refd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *