Hellow, Aceehh..!!!


Wah, berapa kali gw ngomongin Adam Air gituh.. Dan hari Senen ini, gw harus terbang ke Aceh, dan kantor ternyata beliin tiket pulang pergi naek Adam Air..
Fiuuhh..

“Katamu, kalo dah takdir kan gak bisa kemana, Tik..”

Iya sih.. *inget pernah ngomong gitu juga..*
Tapi kok tetep deg-degan yaa… Hehehe…
Minta doanyaa, bang.. Nyak..

Ini pertama kalinya saya ke Aceh, atau lebih tepatnya ke Lhoksumawe..
Saya oleh-olehin minyak angin cap Ayam Jago ntar..
*kata temen saya ni minyak angin cuma ada di Aceh sana loh..!!*

17 comments on “Hellow, Aceehh..!!!

  1. pokoke ati2 banget…banyak doa.. kalo sempat ketemu para tokoh GAM… siapa tau dijadiin menantu.. hee he he
    salam kenal ya..

  2. Brarti dah siap praktek top ten-nya donk!

    1. Siapkan pengacara untuk mengurus segala sesuatunya, cek umur pesawat dengan menginterogasi pilot, pramugari kalo perlu telpon Direktur perusahaan si pesawat.
    2. Siapkan alat anti gravitasi dan alat terjun payung sendiri (apalah namanya), kalau-kalau pesawat meluncur bebas lepas ke tanah dari ketinggian 10ribu km.
    3. Berlatih buat cuek bebek ama kondisi pesawat. Jadi anda gak perlu deg deg plasss kalo liat ada bagian sayap pesawat dilakban.
    4. Siapkan bahan bacaan yang buanyak, sapa tau anda beruntung mendapatkan delay sekitar 5-9 jam.
    5. Mulai melatih diri untuk mendapatkan pelayanan tanpa senyum dari pramugari
    6. Siapkan cemilan sendiri, dan juice dingin sendiri. di pesawat nanti, itu adalah barang langka yang diberikan pramugari.
    7. Siapkan kompas, alat radar, kalau perlu satelit sendiri, siapa tau pesawat menghilang dan tiba di bandara pulau tetangga.
    8. Sebelum masuk bagasi, bungkus dan ikat koper anda, kalo perlu dilaminating sedemikian hingga, jadi jam tangan rolex anda gak pindah ke tas orang laen. Atau pasang GPS di koper Anda, jadi gak ada kejadian Anda gak tau dimana keberadaan koper dan bawaan setelah keluar dari bagasi pesawat.
    9. Bawa payung ke dalam pesawat, atau kalau perlu pake jas ujan sebelum masuk ke pesawat. Jaga-jaga kalo ada hujan di dalam pesawat sepanjang perjalanan Anda..
    10. Ketika pesan tiket di kantor cabang pesawat, bawa printer sendiri. Ini persiapan seandainya di kantor tersebut cuma punya printer yang item putih..

  3. Pingback: MILTON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *