Di Polonia Medan


Baru 2 jam saya disini.. Nongkrong mahal ala JW SKY Executive Lounge – Bandara Polonia Medan, dah dapet kenalan 3 orang.. Satu orang businessman, satu orang pilot, satu orang teknisi Halliburton.
Waow…

Great people, with great jobs.. ^_^

Inspiring me..

Makasih udah nemenin saya bengong di lounge, bapak-bapak..
Semoga kartu nama saya bisa berguna, kalo-kalo anak Bapak butuh pendamping..

[13:32] Tambahan :
15 menit terakhir dapet kenalan duwa orang lagi… Kontraktor dari Surabaya.. Huehehehe..

[14:10] Tambahan lagi :
Huwaaa.. Pesawat saya dipending sampe jam 4 sore… Saya disini dah dari jam 9, mbaakkk…

19 comments on “Di Polonia Medan

  1. ya emang betul begitu mbak. untuk kalangan executive seperti mereka ada pameo “di kantor mah ngomongin golf, di lapangan golf baru ngomongin bisnis”
    edun yah

  2. dasar tika….
    jangankan di lounge,baru ditinggal 5 menit karena mogok abis bensin aja,dia dah kenalan ma orang stengah kampung…. hihhhiihih…

    btw..
    “kalo-kalo anak Bapak butuh pendamping..” ini maksudnya apa tik??? hehehe…

  3. wah, kalo tika ikut gathering berarti bisa kenalan ama orang sehotel dah….that’s a good thing, netowrking is a good thing

  4. @ panca :
    hahaha.. kebetulan tadi kita ngomongin banjir.. hihihi..

    @ gum :
    hihi, di lounge dingin kok..

    @ criss :
    wakaakakakkk.. lha salah sendiri kok ninggal ninggal..

    @ andri :
    waaa, mau dong, gatheringg…

  5. jadi,pacar si tiko ini macbook yang item itu.kemana mana dibawa. kemana mana cari hotspot. gak onlen satu hari aja, tiko bisa sakit gigi.
    trus, makannya si tiko ini tuh kenalan sama orang. gak kenalan sama orang baru sehari aja, dia bisa kena demam tinggi.

    jadi, yang blom kenal tika?
    nyesel anda ntar..

    *cih,kok malah aku promosi kowe, tik?!!*

  6. mau duonk kenalan sama mbak tika
    tapi aku ga bakal mau di janur kuningin loh:-)

    jangankan dari jam 9 sampe jam 4 mbak………..
    di padang, jadwal berangkat pesawat kita tuh jam 17.30 tapi dipending sampe besok pagi.
    pada bobo di bandara bok!
    mana bandara padang di perbatasan kota lagi.

    btw, salam kenal deh mbak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *