24 comments on “Pecaaattt…!!!!

  1. arep di pecat gimana. siapa yang mampu pimpin jakarta kalau tidak bang yos,

    masyaraat jakarta aja yang terlalu egois dengan dirinya sehingga terlupa akan lingkunganya,

  2. sebentar… bukannya mbela beliau berdua, tapi bukankah banjir ini salahnya semua orang? termasuk yg miskin2 yg tinggal di bantaran sungai? dan yg kaya raya yg nekat mbangun bangunan dan rumah tanpa peduli lingkungan? dan yg menengah ke bawah yg cuek buang sampah di kali? dan yg berseragam pns, mau2nya nerima suap utk IMB? dan salah saya sendiri yang smp saat ini cuek tdk pernah ngapa2in? :D

  3. Memang, banjir Jakarta tidak akan surut walaupun Bang Yos dipecat. Tetapi usulan pemecatan itu bukannya tidak beralasan. Mereka ini menganggap Bang Yos sudah tidak kompeten mengelola Jakarta. Mungkin, harapan mereka, dengan Bang Yos mundur dari kursi Gubernur, posisi tersebut dapat diisi dengan figur yang lebih mampu.

    Logika para korban tidak salah, walaupun tentu saja proses yang mereka inginkan tidak cantik.

  4. [email protected] says:

    Heui, jangan maen PECAT donk!!!
    Lha wong rumah udah kelelep, badan gatal-gatal…kok malah dipecat sich. Lho yang mau dipecat siapa sih?

  5. Aku salah satu korban banjir yang terpaksa ngungsi gara2 kos dikepung aer seleher. Tapi asik juga loh naek perahu sambil bawa baju ganti (soalnya emang yg bisa dibawa itu je..). Aku ga peduli sapa gubenurnya, yang penting taun depan aku ga mau numpang2 lagi di rumah org gara2 jalan ke kos jadi sungai coklat…

  6. memang.. Jakarta makin asik aja sekarang. Bisa berwisata bahari naik perahu karet atau gerobak kayu keliling kota. Gpp deh klo ga ada becak, asal ada perahu karet aja.

  7. Pingback: colder
  8. Pingback: gbsde

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *