broken heart part….

Ratapilah dirimu
Jika kau masih inginkan tuk memilikiku
Kau terus maki aku
Karna satu kesalahan bodoh
Yang lama berlalu

Jika kau kira aku berat
Untuk meninggalkan kamu
Jangan salah kita lihat siapa yang akan menangis
Apa arti kita jika sebuah kata maaf sudah tak berarti

Mulutmu tajam seakan kau lebih baik dari aku
Lebih baik dari segalanya
Atau kau memang sempurna

Aku bukan tuk kau maki
Salahkan saja bila kelak aku meninggalkan kamu
Memang ku bosan memilikimu

Tak pernah kupahami
Semuanya selalu salah di matamu
Di mana rasa itu
Seakan kau tak pernah sekalipun mencintaiku

Kau kira aku takkan tega
Kau kira aku takut
Jangan salah kita lihat siapa yang akan menangis
Apa arti cinta jika sebuah kata maaf sudah tak berarti

Mulutmu tajam seakan kau lebih baik dari aku
Lebih baik dari segalanya
Atau kau memang sempurna

Aku bukan tuk kau maki
Salahkan saja bila kelak aku meninggalkan kamu
Memang ku bosan memilikimu

mulut dan hatimu
Tak lagi seindah nama yang menghiasi tubuhmu
Akhiri saja semua sebelum terjadi
Akhiri saja semua

Mulutmu tajam seakan kau lebih baik dari aku
Lebih baik dari segalanya
Atau kau memang sempurna

Bre – Sempurna

Iya.. Saya lagi patah hati..
Ternyata sodara-sodara, lebih melegakan ketika mengakui pada diri sendiri kalo kita, emang lagi patah, daripada bilang “saya baik baik kok..”.
Lebih plong rasanya..

Saya heran, padahal kata simbah saya, pengalaman adalah guru yang terbaik. Tapi kok ya sakitnya tetep aja gak kurang-kurang, walopun udah berulang kali ngalamin ya.. Ya ternyata karena emang pengalaman itu memang mengajarkan bagaimana cara terbaik untuk mengahadapi momen-momen seperti ini. Sakitnya tetep aja sakit, tapi dari pengalaman kan kita bisa belajar, saya harus gimana biar sakitnya bisa sejenak terlupakan.. (Makasih ya, sudah mau jadi simbah saya.. Wakakakak..)

Saya patah hati.
Saya merasa sudah melakukan segalanya untuk berjuang. Tapi kok ya tetep aja saya cuma dapet muka masam. Serasa saya orang yang paling salah sedunia. Paling bejat dan tidak pantas menerima kesempatan kedua. Hikz..

Ya sudahlah. Mau gimana lagi.. I’ve tried my best all this time..
Semua orang pernah bikin salah. Tapi yang bikin beda adalah gimana usaha orang itu buat gak ngulangin kesalahan itu lagi. Iya tho? Bener ndak saya ini..? Mbok bener aja gimana..

Saya patah hati.
Sama koneksi kantor kantor saya yang lagi mabok berat..
Hikz..

11 comments on “broken heart part….

  1. tenang tik…
    “Laki-laki yang tidak memaafkan wanita untuk kesalahan kecilnya, tak akan dapat menikmati kebaikan besarnya” (gibran lagi :D)

  2. Pingback: juyhgf
  3. Pingback: gbsde

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *