rambut baru lagi..??

Saya abis potong rambut. Memperingati kepatahan hati saya.
Gaya baru gitu.. Hehe..


Komentar ibu saya : “Duh, rambutnya itu kenapa lagi? Tiap bulan kok ganti model. Mbok jadi cewek itu yang biasa-biasa aja. Ndak usah aneh-aneh. Ndak usah dicat itu rambut. Ntar kalo rusak gimana? Lha waktu keriting itu rambutnya udah lucu.”

Dulu, saya pernah iseng keriting rambut. Bareng-bareng temen saya. Mo nyoba trend terbaru ceritanya.
Komentar ibu saya : “Duh, kok ya dikeriting tho? Mbok ya lurus aja kayak kemaren? Kemaren itu udah bagus rambutnya. Itu kemaren waktu dilurusin tu udah rapi gitu.”

Sebelumnya lagi, saya iseng rebonding.
Komentar ibu saya : “Duh, kenapa tho kok pake dilurusin segala. Kalo ntar rambutnya rusak gimana? Mbok ya rambut itu yang udah ada aja. Ndak usah dianeh-aneh. Liat itu anaknya Ibu Anu, ya biasa aja. Ndak macem-macem anaknya..”

Sebelumnya lagi, sebelum saya ndak berani ngapa-ngapain rambut saya.
Komentar ibu saya : “Itu rambut kok berantakan terus tho? Mbok ya sisiran. Ke salon sana loh. Dipotong apa diapain gitu.”

Gimana ini? Kok saya jadi bingung.
Apa kalo udah jadi orang tua dan udah punya anak itu, trus jadi plin plan dan ndak punya pendiriann gitu ya? Serasa salaaah terus saya ini. Rambutnya yang salah, apa salonnya yang salah? Huehehhehe..

23 comments on “rambut baru lagi..??

  1. wah, rambut di bonding, ngga takut rusak yah….hiii, ditunggu potonya yah, cewe tu identik, kalo pata hati langsong ganti gaya….zzzz

  2. ndak skalian di gundul aja tik? biar nyaingi britni sepir tu lho..
    sapa tau masuk kasuk-kusuk, jd bicaraan, trus nbmbah “banget”nya gitu.. hehehe… ^_^’
    ganti deh jadi tikagundul..
    huahuahuahua..

  3. huahaha…

    jadi orang tua emang susah. nurut aku kayaknya sih plinplannya bukan krn ibumu adalah orang tua (dari seorang anak), tapi karena beliau adalah orang tua (udah berumur). orang yg udah berumur biasanya suka susah nerima perubahan ;)

    salam kenal ya.. loncat2 dari blognya Hormon. gimana, udah level berapa? *teuteuuup*

  4. Kalau saya, paling sering mendapat komentar dari orang rumah: “Mbok ya rambut itu yang rapi…”

    Dan, komentar itu sangat sering muncul ketika saya bangun tidur…

    Duh!

  5. Pingback: ffdre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *