Madiun, Kota Gadis..??

Saya kemaren ke Madiun. Biasa, sok sibuk..
Begitu masuk ke tengah kota, ada jargon gitu..

MADIUN, KOTA GADIS

Hahhh??? Kota Gadis?? Maksud looooo…??!!
Di sini jualan gadis gadis gituu..??!!! =P~
*lirik kanan kiri sambil ngiler..*

Ternyata setelah nanya sama Om Gugel, ternyata GADIS tu singkatan, sodara-sodara.. :))
GADIS adalah akronim dari Perdagangan, Pendidikan dan Industri. Owalaahh…:| *kecewa*

Tapi, kata klien saya disana, kota ini juga disebut kota pensiun. Pertamanya binun juga gitu. Kok ya disebut kota pensiun gitu? Masak ya ini kota tempat reunian para pensiunan se-endonesa?? Nah, saya baru nemu (ngehubung-hubungin membabi buta maksudna), waktu saya jalan-jalan malem disana. Jam 7 malem saya keluar cari makan, dan ya ampyuunn, gak banyak orang di jalan ya… Rasanya tenang dan damai dan senyap…

Nyaman aja nongkrong disana, abis ngerasain Jogja yang hiruk pikuk. Tapi kalo saya disuruh tinggal menetap di Madiun.. Ummpphhh.. Saya nyerah… Tangan duwa di atas.. Ndak betah saya… Maap…

34 comments on “Madiun, Kota Gadis..??

  1. Sama Tik. naluri lelaki simbah waktu di madiun langsung kempes, tak ada 1 gadispun di sana huh adanya tante2 dan simbah2… sial kota gadis tapi gadisnya gak ada.

  2. Tik, report makanan belom, setuju Tik, sepi banget di Madiun, tapi Tika coba keluar rumah di Madiun sore, yang terlihat adalah sejuta sepeda, nah disitu banyak gadis yang sesungguhnya …. pulang ngelinting rokok

  3. Hahhh??? Kota Gadis?? Maksud looooo…??!!
    Di sini jualan gadis gadis gituu..??!!! =P~
    *lirik kanan kiri sambil ngiler..* ===>sumpah gag ngerti…!
    Jeng tika doyan gadis juga yak?

  4. Terakhir ke madiun, mungkin skitar 15 tahun yang lalu… doh!

    Tak kira yang disebut sebagai “kota pensiun” cuma Ngawi saja… ternyata Madiun juga ya? Kota mana lagi yang dapat sebutan “kota pensiun” toh ya? Jangan-jangan masih banyak lagi, terutama di daerah Jawa Timur?

    Tapi, kalau melihat ciri-ciri ‘kota pensiun’, memang benar kalau Ngawi juga disebut demikian…

  5. madiun kota Gadis
    ma’nya diam anaknya menangis
    madiuun kota gadis
    ema’nya tika pensiun, anaknya masih gadis

    tikabenget jangan marah yaa..
    cuma salam kenal dari saya….

  6. Mbak Tik,

    Aku tinggal di Madiun loh sekarang. Faktanya, tingkat kriminal di Madiun kecil banget loh…

    * bangga mode ON *

  7. wait…. tunggu dulu , sekarang madiun dah maju bro ,, coba sekarang udah ada , sriratu pasar swalayan , matahari , hypermart , giant , dan yang baru sekarang careffour .

  8. mb tikaaa.. u remmber mi?!! awas nek lali.. btw busway aku wong mediun ya.. aku belum baca isinya baru judulnya..

    aku ga tersinggung tp aku malah ngakak.. aku juga baru tau madiun kota gadis di depan pasar madiun waktu nganter mamih ke pasar..

    hahahhahah sumpah ngakak abis.. sejak kapan kah madiun jadi kota gadis.. :lol:

    soalnya dulu tu waktu kecil namanya MADIUN BANGKIT, dan AAPIK :lol:

  9. @18. Agus.
    ahaha..
    itu biar sayah dan Tuhan yang tau..

    @19. Astik.
    Ya masih inget tho yaa..
    Pokoknya dulu itu waktu diriku tugas ke Madiun, ada tulisan gedhe2
    “Selamat Datang di Madiun, Kota Gadis”

  10. jeng Tik, gmn permintaan ane dihalaman seblah, ato mungkin bs ngusahain job yang laen, ane tunggu ya!


    _______________________________________________
    Lha seperti yang sayah bilang, mas Adi..
    Kendaraan ajah sayah ndak punya..
    Kemana-mana jalan kaki..


    -tikabanget-

  11. …pengn cwek…cari sanggar senam..banyak banged disitu….apalagi yg nama’a HOTEL MATARAM…beuhhhhhhh keluar masuk cewk-cowk dari pagi sampe pagi lagi…ga ketulungan………………….dijamin puas…hahaa

  12. madiun thun dlo sm thun krg Ea beda tah mbak broooowwwww,,,,,,skrg byk tmpt hiburn (Fire, Nav, kiss, strom, new castle, j-lo, etc.) , tmpt nongkrong klwrga, gadis”,cow” n anak”(alun”, stdion, BALI(bantaran kali), Lap. gulun, jl.baru) dah gak ketulungan rame na tap mlm,,,,tmpt berblanja ( MT, SR, Cr4, psar besar, n byk distro” laen byk kerumunan org kyk semut) tempt wsta kuliner (mau cri mkn yg padang (RM.nasi padang), jingkrak” (RM.mbah jigkrak),SS, lombok ijo, msh byk lg yg ajib,,,,,semuanya ada d KOTA GADIS,,,,,

  13. Discover that each pentacle is various from the other people in form and dimension. Individuals they are mixing with can be relied on entirely to
    keep their word. Just after sunset look to the Western horizon.

    Look into my homepage :: Review of AskNow (drddz.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *