Image Diri itu Mahal ya..

Ada satu hal yang saya pelajari sore ini.
Bahwa image dan citra diri itu harganya mahal. Gak semudah itu saya bisa dapet pengakuan kalo saya rajin, kalo dateng ke kantor aja nelat-nelat. Gak seharusnya saya heran kalo kalo saya gak ada di kantor mesti dikira bolos (padahal lagi tugas luar, disemprot klien gara gara ada error).

Image emang harganya mahal.
Selama ini saya ndak terlalu peduli sama omongan orang. Yang terjadi, terjadilah.. Gitu biasanya. (sok filsuf..:))) Tapi sore ini, image yang terlanjur melekat di saya, (walaupun itu gak bisa dibenerin juga) bikin saya tertampar. Padahal bukan mau saya image itu melekat pada diri saya.

Pantesan aja ya ada konsultan image. Dibayar mahal pula buat menentukan langkah suatu perusahaan biar gak melenceng dari image yang diinginkan si perusahaan itu. Ato saya aja yang terlalu pinter memoles diri sampe gak keliatan yang bagus bagus? *narsis mode on.. :-*

Jadi sodara-sodara, hati-hati dengan image diri anda yang mungkin banget gak sengaja anda bikin sendiri..
*sok wise… :-*

11 comments on “Image Diri itu Mahal ya..

  1. bukan konsultan image tik tapi brand consultan. klo image personal perginya ke psikiater kalee.. ngomong2 aku lagi butuh psikiater nih.. kmn ya perginya? bisa gila ni lama2? :P

  2. image itu kan hasil jepretan yak. Biasanya kan ada cheesenya dulu, baru kena cepret~.. ya nggak mbak :D

    kek na sama kan yak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *