Lagi Nyari Cowok Mapan..


Toloongg… Ituh bukan sayah yang ngomooong…..
Ini rekaman percakapan kamih berduah. Saya sama Mbak X..


Mbak X : “Sapa cowok lu sekarang, Tik?”
Tika : He…?? (pertanyaan macam apa inih?) Wah, ndak punya tuh, mbaknya..
Mbak X : “Hari gini gak punya cowok lu? Ah..”
Tika : (nyengir) Lha bisa cepet mati ya mbak, kalo ndak punya cowok..??
Mbak X : “Gw butuh cowok. Yang cakep, badannya bagus, bawa mobil, punya banyak duit..”
Tika : (ndak tau mau ngomong apa..):D
Mbak X : “Dah gak jaman, Tik, lu milih cowok buat maen-maen..!! Inget umur luu..!! Yang bisa ngidupin lu gituhhh…!!”
Tika : (masi ndak tau mo ngomong apa.. jadi nyengir ajah..) Saya masih muda, mbak… :D
Mbak X : “Sekarang inih, kalo liat cowok keren dikit, rasanya pengen gw seret deh…”
Tika : Hee..??? :|
Mbak X : “Aahh.. Desperate gw.. Dah, lu bikin tulisan bab curhat gw aja tik..!!”
Tika : Haa…??8-}

Dan sodara-sodara, saya bener-bener ndak tau mo ngomong apa lagi gituh.. Nyengir aja deh.. Sambil ngudek-ngudek sop buah (yang dibayarin pula sama Mbak X). Boro-boro mikirin usia nikah mbaakk…., mikirin kuliah aja ndak kelar-kelar.. :| Eeeeecuapeeedeeee..

Sudah loh ini mbak, saya posting beneran bab curhatannya sampeyan…

Ato mungkin ada cowok cakep berbadan indah, bermobil dan single pula mau sama temen sayah ituh…?? Sini.. Sini.. *lohh?!!*:))
Read More

13 comments on “Lagi Nyari Cowok Mapan..

  1. salam buat Mbak X….
    aku ada bensin 1 ember plus korek api….!!!!
    mari,kita bikin berkobar badan Mbak X ituu..!!!!

  2. aduuhh… Om juuummm..
    bukan sayah ituhhh..
    hiks..

    escoret, bensinnya kasiin sayah ajah..
    ituh mobil dah mepeett tangkinyaahh..

  3. kalo ada cowo, kuliah bisa cepet selesai…
    maksudnya, kalo si cowo ngajak nikah, kuliah ditinggalin aza…xixixi..

  4. Hehehe…
    maaf neh, saya termasuk perempuan yang tidak setuju dengan statement: mencari cowo yang bisa menghidupi kita nantinya.

    Jaman skarang, perempuan bisa hidup sendiri kok… bisa cari nafkah sendiri, napa juga musti bergantung hidup ama cowo. Kalo nanti mereka ninggalin, trus gimana ? Nangis ?
    Hahaha…
    No way !

    Cowo untuk pasangan hidup sih oke, tapi untuk bergantung hidup rasanya dah ga jamannya ;)

  5. “Mbak X : “Sekarang inih, kalo liat cowok keren dikit, rasanya pengen gw seret deh…””

    Jangan bilang Mbak X bahwa gw comment di blogmu, ya?
    Gw takut diseret sama dia.
    Kalau diseret Tika sih … :).. :).. :)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *