SMS pagi buta ituh..

pukul 04:14 , 27/05/2007 Minggu pagi buta, lagi asik-asiknya nge-DOTA, tau-tau ada sms masup hape..Liat sapa yang ngirim.. Ow, dari Jeng NorakAbisSelalu.. Ga ush gatel kmu.Paham. Halah, kenapa lagih inih.. Bosyen.. Dah lama si Jeng inih ndak maki-maki sayah.. pukul 04:19, 27/05/2007 Dapet sms keduwa. Masi dari si Jeng NorakAbisSelalu.. Sori slh krm.. Heee..? Enaknya […]

Tembok-Tembok Pemisah itu..

Halah, milih judul kok sinetron banget, Tik.. (Biarin, weks..) Di Irak sana, tepatnya di Adhamiyah, Baghdad, telah dibangun tembok pemisah yang mengelilingi perkampungan Sunni. Tembok ini, kalo si Ryan Crocker bilang sih, tidak permanen dan membantu aparat keamanan membatasi gerakan militan Sunni dari Adhamiya. Dibangun oleh abang tentara Amerika yang cuma bisa menjalankan perintah bosnya, […]

Blink and Blank..

pernah ngga, melakukan sesuatu yang seharus-nya menggunakan hati,, tapi bukannya menggunakan seluruh indera tak berbentuk ini..justru inderanya mati rasa, yang nikmat jadi tidak berasa.. and you feel nothing but numb.. dulu pas SMP ketika saya sering banget mengeluh ketika ditanya bagaimana kesan saya ketika selesai melakukan sesuatu, atau satu perjalanan..mama pernah menyindir “semua, yang kamu […]

Galak? Gak Jadi Ah..

Tercatat, beberapa Partai Politik seperti PBB, PKS, PPP, PAN, dan PKS pernah mutung dan mengancam menarik dukungan buwat kubu SBY. Dan hari ini, ada berita ini di detikdotcom. Well, berita ini sungguh ndak bikin kaget ya, sodara-sodara..??Haha.. Galak berganti murah ramah meriah kalo mo dapet posisi.. Tapi kasian juga Pak SBY ya… Link : PPP […]

Top Ten Chatter Dodol

Kemaren, sayah dan mpok Yati membuat daftar para chatters yang ndak mutu. Hihi.. Secara kami berdua adalah pere-pere (pere = perempuan gituhhh..) yang irresistable, alias ndak nguwatin, efeknya ya buwanyak fans begituh.. Sayah bikin daptarnyah inih.. Nge-add kita, begitu kita approve, nanya : “asl, pliz?” Hwaduuhhh… hare geneee.. Serasa ceting pake mIRC. Yang ngajak kenalan […]