FPI vs Komunis


Tanggal 1 Mei adalah hari kita, hari buruh..
(Lha saya juga buruh jeh..:-B) Ritual pun digelar. Demonstrasi yang entah damai ato emang pengen rusuh direncanakan. Hehe..

Truss..?
Apa hubungannya sama FPI? Kok bikin judul pake komunis komunis segala loh..

Jadi sodara-sodara, buwat yang blom tau ni, ceritanya kemaren ituh, di Jogja yang juga banyak buruhnya, FPI ngotot mo ngadain razia ke orang-orang yang menurut mereka adalah antek-antek komunis. Yap, tersangka utama versi mereka masih sama, yaitu Papernas.

Jadi di Jogja kemaren, ndak cuma buruh yang turun ke jalan. Tapi badan pengawas komunis juga. Hehe.. Keren juga inih, Endonesa punya badan pengawas komunisme. Seperti biasa, FPI kalo dah action ni kayak anak SMA mo ngajak tawuran gituh. <:-P Serba sensasional. Saya kadang curiga, jangan-jangan ada hubungan kerabat dengan abang KRMT kita.. :-

“Kami juga mendukung aksi buruh. Tapi kami tak mau masyarakat dalam aksinya disusupi oleh komunis gaya baru! Papernas itu komunis gaya baru!” tandas Koordinator FAKI Burhan kepada wartawan sembari membawa tongkat besi, Selasa (1/5) siang.
Sumber : Bernas

Halah, tongkat besi..?!! Mo maen kasti po?

Ndak sekalian bawa granat? Jadi bisa maen CS bareng, gituh.
Ato bawa ketipung?! Jadi bisa sekalian maen topeng monyet di TKP, gituh.b-(

Saat barisan ARPY dengan tenang berjalan menuju ke arah perempatan Kantor Pos Besar, massa FAKI-FPI ikut merangsek ke tepi jalan mendekati barisan. Tiba-tiba mereka menarik dan sempat memukul dengan tongkat bendera FPI pada Korlap Aksi ARPY yang berada di atas bak mobil. Gara-garanya, Korlap itu mengingatkan massanya agar hati-hati terhadap provokasi pihak manapun.
Di tengah perempatan pun, massa ARPY masih diliputi ketegangan. Pasalnya, massa FAKI-FPI masih bersiaga tak jauh dari mereka. Hingga saat kawalan polisi lengah, tiba-tiba massa FPI nyaris menarik paksa aktivis perempuan di dalam barisan yang mereka tengarai sebagai massa Papernas.

Eeeecuapedeee…#:-S
Saya males komentar dan berteori lebih lanjut.

Saya salut sama abang-abang FPI-ers. Kenarsisannya bawa-bawa embel Islam dan jihad ituh loh.. Ck.. Saya mau buka pendaftaran untuk Badan Pengawas Sweeping Nasional soalnya. Sapa tau kita bisa ngedate saling sweeping..:-?
(eh, ada yang ndaptar gak ya..? :)))

Link :

FPI lagi..? Haduuhh.. »

50 comments on “FPI vs Komunis

  1. Boleh aja mau ngajak duel gitu sama pepernas, tapi mbok yao jangan pake atribut islam gitu tho pakde…

    malu2in orang islam aja…

    *tidaksemuaorangislamsepertifpi*

  2. @ Venus :
    maap bangeettt…
    tapi mereka bikin homebase di daerah godean… arah jalan wates….
    maapp.. kalo mau didatengin, saya bisa temenin..
    maapp..
    *ngomporin*

  3. Give Your Customers What They Want

    “The customer is always right.”

    That isn’t news to any of us. But on a practical level it means that if you want to be successful in business you have to keep your customers happy. It isn’t rocket science. Happy customers return again and again. The more happy customers you have the more successful your businessread more

  4. The seats fill up quickly at Eight Mile Creek.

    It’s not even 11am, and the Australian restaurant on Little Italy’s Mulberry Street is packed – Australians and South Africans, an Indian or two, even the odd American. What lures them here at an hour when many New Yorkers are still yawning?

    Cricket.

    As one of the few Manhattan outposts broadcasting games from this year’s World Cup tournament, Eight Mile Creek has become a haven for cricket fans – a place where people know what a wicket is (a set of pegs defended by the batter), or how many balls are pitched (bowled) in a single over (for the record, six.)

    read more

  5. komunis? Minggu lalu barusan nonton film “Sinengker”. Ceritanya dari sudut pandang orang-orang yg dituduh komunis. FPI benci banget komunis yak? Komunis salah apa sama mereka?

  6. awalnya..setuju sama FPI, Awalnya dukung FPI, lama2x….”GAK SIMPATIK LAGI”…
    Kalau masih ada warung es, kalau masih ada es cendol, kalau masih ada kulkas di rumah, kalau masih ada pos hansip,… bo’ ya di dinginkan tuh kepala…hidup rukun dan damai…MAsih ada RT,RW,Lurah,Kades,Camat,dst.. Bo’ ya di damaikan tuh FPI dan Pepernas.

  7. Aku terhenyak kaget waktu tahu siapa dibalik pendanaan FPI…. takuuuuuuuuuutttt *melarikan diri*

  8. DARN!! I HATE FPI!!….sadar euy!…dunia ini tidak hitam putih!

    sorry..ya :D….aseli keki ngeliat kelakuan mereka

  9. FPI juga manusia…. konon, manusia asalnya dari tanah yang bau (comberan kali)… berarti kesimpulannya….??

    *selmat bengong!* sambil lari, melambai tanganku, tq dah mampir ke kebunku….

  10. demo terusss.., dikit2 demo, apa udah pada lupa dengan yang namanya musyawarah mufakat dengan kepala dingin

  11. Aku ga seneng sama komunis dan memang harus diwaspadai kebangkitannya. Cuma cara “gila” yang dipake FPI juga sebel dilihatnya.

  12. to be honest, FPI makin lama bukannya bikin tenang, kok malah bikin rusuh ya? kemaren ini gw dengar berita ada ibu-ibu dipukuli ma anggota FPI (ntah benar atau bukan)…

    intinya, ini organisasi apa sih? Front Pembela Islam, mbok ya jangan jadikan rakyat ga tenang dengan intimidasi2 anarkis..Karl Marx udah musnah, jadi siapa yg komunis skrg?

  13. ada saatnya ketika orang bicara benar, salah satu cara utk menghantamnya adalah dengan memberi label busuk. Bisa jadi KOMUNIS, bisa jadi TERORIS. Mungkin suatu saat juga akan tiba giliran FPI dan antek2 arabisasi itu menempati posisi yang sama. Dilabel sebagai pembawa ricuh, rusuh, atau bahkan subversif dengan kecenderungan membuat negara Islam (tanpa definisi jelas Negara Islam itu apa…)

    Komunis gagal? Mungkin.
    Tapi Sosialis? Belum tentu.

    Lihatlah Bolivia dengan Presiden muda bernama Evo Morales, yang berani menasionalisasi perusahaan nasional. Lihatlah Chavez yang menjadi oposan terhadap hegemoni dunia dibawah tekanan kata TEROSISME.

    Dan Islam sebagai *katanya* Way Of Life, hari ini tak lebih dari candu yang disebar oleh orang2 sejenis FPI dkk. Hanya utk pahala dan surga yang kata Masyumi dan Muhammadiyah bersungai susu dan bertabur bidadari (seksi-seksi tentunya).

    Aku tak suka FPI. Bahkan memusuhi. Tapi mereka pun tak punya hak melabel semua orang yang dimusuhinya atau memusuhinya sebagai komunis atau apa pun.

    One thing: FPI bukan Duta Besar Tuhan untuk urusan antar lembaga!

    *ffiuhh…. jadi ngeblog aku ni, Tik :)) &

  14. Keburukan yang selama ini dilakukan oleh FPI menurut saya sama saja dengan kelakuan komunis atau PKI, cuman bedanya FPI beragama dan sholat 5 waktu.
    Btw, kayaknya di kotak comment ini banyak spammer-nya.

  15. apa beda komunis dengan sosialis?komunis adalah suatu tingkatan lebih tinggi dari sosialis. apa FPI ndak pernah belajar bahwa islam adalah sosialis?
    apa yg buat FPI bermusuhan dengan Komunis?kalo mereka beralibi dengan teori mereka komunis adalah penghancur bangsa seperti apa yang mereka dapat dari pelajaran dimana mereka sekolah dulu…, Its LIAR…!!!! gak ada yg bisa buktiin bahwa PKI terlibat secara nyata dalam tahun 65? siapa yang berani kasih bukti? kalo memang ada apa kaitannya antar SUHARTO,UNTUNG,AIDIT, dan Bung karno? jangan2 FPI dibayar? ato emang FPI adalah SALAH SATU ORMAS Pendudukung ORBA? Yg jelas2 nyata telah berdiri pada saat PKI masih jaya, bisa bersatu (MUHAMMADIYAH,NU,Masyumi,dll) sampe sekarang gak pernah ngeributin masalah komunis…?isu komunis itu kan trik-trik jaman Pakde Harto…..terhadap kawan-kawan mahasiswa yang lantang menyuarakan ketidak adilan…
    sekali lagi F**K OFF FPI…..
    JIKA AKU MUSLIM TAK GENTAR SEDIIT PUN MENGHADAPI ALIRAN SESAT FPI!!!!!!!!!!!!

  16. kita didoktrin takut sama Komunis karena katanya mereka tak beragama dan sadis dalam bertindak (ingat kan sama propaganda di filmnya G30S/PKI)

    Padahal jangan lupa, setelah itu Orang2 PKI dan yang dituduh terkait di bantai dan dipenjara tanpa proses hukum oleh bangsa sendiri yang mengaku beragama (komunis halal darahnya kali ya).

    Dibalik semua ada cerita: setelah PKI jatuh, Sukarno jatuh, Indonesia dijual murah oleh Suharto ke Amerika (hadiah amerika buat kita cuma timor2 yang kering dan sekarang akhirnya merdeka).

    Apakah sekarang sudah jelas semuanya

    FPI itu cuma shit in the closet

  17. seperinya kita belum merdeka, dna mungkin memang tidak pernah merdeka. karena batas dari kemerdekaan setiap individu adalah “toleransi”. jadi ketika satu tindakan sudah dinilai mengusik batas toleransi ( yang sayangnya tidak pernah tertulis dan tergambar), maka kemerdekaan tidak lagi mutlak. Papernas bisa saja menyebut dirinya Partai pembebasan, tapi, apakah dan siapakah yang ingin dibebaskan?

    tapi bukan itu intinya. yang menyedihkan dari itu semua adalah tindakan semena2 untuk melabeli sesuatu berdasarkan penilaian yang subjective. apakah si pelabel pernah benar2 mempelajari dan memahami apa itu komunis dan sosialis? atau hanya berdasar pada doktrin2 seperti pelajaran SD, bahwa komunis itu tidak mengenal tuhan, tidak beragama, bla bla bla. bahkan seorang teman saya, yang di kamarnya banyak terdapat buku2 marx, masih saja rutin sholat 5 waktu. hal ini seperti yang pernah terjadi di toko buku ultimus bandung akhir tahun lalu, ketika satu diskusi tentang marxisme dibubarkan secara paksa oleh pemuda pancasila. menyedihkan. betapa seringnya kita mengorbankan sesuatu karena sebuah ketidaktahuan. dan berujung pada kepicikan yang beruntun.

    maaf, komen nya panjang. postingan yang provokatif. ;)

  18. Jjr, gw bkn orang pendukung, Fans FPI atau apalah, cm gw pgn bilang aja….
    “Maap…jangan sekali-kali menabuh genderang perang “sesama”…!!! Ga usah menilai org laen…toh kl qt comment yg jelek, qt jg yg dpt dosanya…biarin mereka ky’ gitu, kl mmg yg mreka lakukan slma ini salah pasti Tuhan akan balas mereka. Kl qt benci ma FPI, ga usah comment jelek’in mereka. Kl mmg berani, datangi mereka dan kalian comment sesuai isi hati kalian. Gampang kan??? Kl kalian dtg dgn baek2 & mo nyampein uneg2 lo di depan mereka dgn baek pula, gw yakin kl FPI sambut dgn baek pula… “. akasih U/ Mb Tika…salam kenal dr gw…
    Tetap Semangat…

  19. To Mas Alex Mohon Penjelasan kalimatnya :

    “Dan Islam sebagai *katanya* Way Of Life, hari ini tak lebih dari candu yang disebar oleh orang2 sejenis FPI dkk. Hanya utk pahala dan surga yang kata Masyumi dan Muhammadiyah bersungai susu dan bertabur bidadari (seksi-seksi tentunya)”

    Maksudnya apa ya ??? Saya kok nggak ngerti nih…

    Wassalam

    Sofyan
    Bali

  20. saya bukan muslim. tapi kalo saya seorang muslim, saya pasti malu dgn ulah fpi. saya yakin mereka bukan muslim. mereka hanya bawa nama islam supaya tidak ada yg berani usik mereka. sepertinya oknum aparat mendukung ulah mereka. adakah yg berani menindak mereka???????????

  21. panji benar, sebagai seorang muslim saya malu banget dg tindakan fpi. td pagi saya lihat di sctv berita ttg fpi. mereka menganiaya org-org yg tidak puasa dan mengobrak-abrik warung di ciamis. kejadiannya hari minggu kemaren. dgn bukti video dari sctv seharusnya polisi dapat menangkap mereka yg melakukan penganiayaan. beranikah polisi melakukannya?!? atau seperti kata panji, mereka bahkan mendukung fpi?!? buktinya mereka tdk ada di tempat saat kejadian. kalah sama “intel” sctv???

  22. Pesan buat FPI: Merasa paling benar sendiri adalah sikap yang jauh dari ajaran Islam, yang secara tegas menyatakan: “wa fawqa kulli dzi ‘ilmin alim” (di atas orang yang berilmu, ada yang lebih berilmu). Di luar klaim kebenaran, ada kebenaran.

    satu lagi: Surga bukan milik FPI, dan yg menentukan surga-neraka juga bukan FPI!!!

  23. FPI???? apaan tuch? Forum Pepek Indonesia ya? Setau gw FPI kumpulan manusia sok suci. Kumpulan preman yang berlindung di balik agama. FPI harus tahu, Indonesia terdiri dari beraneka ragam suku, ras dan agama. Tidak mungkin bisa mendirikan syariat islam di Indonesia. Kalau kalian merasa pengetahuan agama sudah bagus tidak dengan kekerasan menyelesaikan segala sesuatu. Banyak cara yang bisa di lakukan. Seharusnya pemerintah mengambil tindakan tegas terhadap ormas semacam ini. Satu lagi, seharusnya posting ini di beri judul FPI=Komunis.

  24. Gw paling benci yang namanya FPI. yg mo baca n marah, monggo… gw tgg di Timor *lirik kanankiri ada org FPI gak?*
    Klo lu tik, setuju gak dengan adanya komunis?

  25. wah ramai juga commentnya, berarti blog ini traffiknya tinggi. salut.

    Ngomong-ngomong soal komunisme, dari apa yang saya baca-baca majalah dan koran, komunisme pertama kali dicetuskan oleh Plato pada sebelum masehi , 2000 tahun silam. Plato ini seorang filsup besar, pemikir besar, dan beliau adalah murid Sokrotes (atau saksotes sich -saya lupa cara menuslisnya ..harap maklum).

    Pada waktu itu di athena (kalau gak salah. kala itu di athena sduah berlaku apa yang disebut demokrasi (suara terbanyak). Pada suatu kali, Sakrotes yang selalu berbicara benar di fitnah oleh parlemen (parlemen ini sudah di suap oleh orang tertentu), dan akhirnya sakrotes di masukkan ke dalam penjara. sambil menunggu eksekusi hukuman mati, sakrotes di datangi oleh beberapa muridnya, yang menawarkan untuk melakukan suap kepada pihak pemegang otoritas supaya sakrotes bisa bebas. tetapi ternyata sakrotes menolak mentah-mentah tawaran itu, karena menurutnya, untuk mencapai tujuan mulia, harus di lakukan dengan cara-cara yang mulia juga. untuk mencapai tujuan yang baik, cara-cara yang dipakai juga harus baik.

    akhirnya sakrotes di hukum mati, dan hal ini menimbulkan rasa sedih yang mendalam di hati salah satu muridnya, yaitu pluto. Kemudian pluto seakan menyimpan rasa benci yang mendalam terhadap ‘sistem demokrasi’. Karena sistem ‘suara terbanyak’ yang membunuh gurunya, sedangkan suara dapat di beli.

    Menurut beliau, demokrasi telah merenggut gurunya, demokrasi yang tak terkontrol dapat di jadikan mesin pembunuh yang dahyat. oleh karena itu, pluto mengeluarkan konsep komunisme, dari kata “komuni” atau hidup bersama . segala sesuatu adalah milik bersama, saling menjaga, dan anak di pelihara oleh negara. Karena beliau melihat banyak anak-anak terlantar dan tidak ada yang mengurus”.

    kalau gak salah, ide anak bukan milik orang tua, tetapi ‘milik negara’ adalah salah satu pendapat pluto. hal ini tentu kita bisa maklumi, karena selama hidupnya beliau tidak menikah, tetapi mendedikasikan hidupnya pada kebenaran dan akademis. (akadmemi pertama di dedikasikan untuk dewa pendidikan, dimana faktor nalar /akal budi sangat di tonjolkan). jadi menurutnya, anak harus diurus oleh negara.

    Tapi seandainya saja beliau menikah dan punya anak, tentu pandangannya akan berbeda, karena anak merupakan harta paling berharga yang dimiliki sepasang suami istri dan klan keluarga. Kita yang memiliki anak tentu merasakan kasih sayang yang luarbiasa antara kita dengan anak kita.

    jadi, komunisme yang di telorkan oleh pluto pada awalnya memang di rancang untuk memperbaiki sistem ‘demokrasi’ pada masa itu. tapi ternyata oleh para pemikir modern di modifikasi dan di tambahi. sehingga dijadikan alat untuk menindas masyarakat.

    pendapat saya, apapun ideologi, entah itu demokrasi, komunisme, sosialisme, agama, kapitalisme, semuanya tergantung pada manusia yang menjalankannya. “man behind the gun” ….apapun ideologi, bisa di jadikan alat untuk menghancurkan peradaban, menindas dan menghisap manusia lain. tetapi ideologi yang sama dapat pula di jadikan sebagai sarana memberi kemashalatan bagi banyak orang.

    ilustrasinya seperti pisau dapar, pisau ini dapat di pergunakan untuk kekerasan yang mengerikan, tapi dapat pula di pergunakan untuk memotong sayuran yang berguna.

    jadi tergantung pemakainya ….

    wah sudah banyak koment saya, kalau ada rekan-rekan yang mau mengkoreksi atau menambahi silakan …soalnya sekarang saya sduah jarang baca-baca majalah politik …jadi mungkin banyak tulisan saya yang kurang pas.

    salam jabat erat

    partisimon partogi

  26. duh FPI arogan sekali…
    apa bedanya sama KOMUNIS… yang katanya “menindas rakyat atas kepentingan pribadi(negara komunis)”
    sama kan kaya mereka yang selalu pakai kekerasan untuk menegakan “KEBENARAN” & “KEADILAN” versi mereka(FPI.

    jadi FPI enak banget, klo ada yang bertentangan sama pendapat mereka tinggal membawa massa untuk meluruskan apa yang nertentangan sama mereka,klo ga bisa ya tinggal serbu, bakar, hancurkan bahkan ga segan2 buat menyakiti orang lain dengan berkedok agama.. dan menganggap apa yang mereka lakukan BENAR(karena kata mereka aparatur negara tidak bisa menindak,sehingga mereka yang turun tangan). coba kita lihat kejadian yang sudah2 menyerbu,merusak cafe,diskotik,kantor playboy dll. mereka menganggap tindakan mereka benar…. tapi saat mereka menyerbu lokalisasi KALIJODOH di jakarta yang mendapat perlawanan warga masyarakat sekitar dan menyebabkan jatuh nya korban jiwa dari pihak mereka…apa yang mereka lakukan??????
    GAMPANG TINGGAL LAPOR POLISI….klo mereka berbuat kekerasan koq ga lapor polisi ya?????

    EGOIS SEKALI…..
    Saran saya FPI jangan jadi organisasi agama(cuma bikin malu pemeluk agama islma)… mending jadi geng aja biar bisalebih HEBAT dari XTC,BRIGEZ dll….

  27. Gua Anak jack Mania…..
    tapi jujur aja gua bangga ama gerakan FPI…
    Kalau kita Muslim dukung dong bantai penjual Aqidah.
    kecuali lo orang kafir.
    ingat peristiwa ambon,poso. mereka di bantai habis ama setan setan manusia…..


    ===============================


    tikabanget : jadi gimana ituh, mbak sandra? :D sayah harus dukung kelompok yang punya reputasi seperti disini? Jack mania ituh maksudnya Captain Jack?

  28. apa yang lo banggain dr front lo ndra?
    bangga karena memerangi kemaksiatan?

    korupsi dr jaman harto kemaksiatan jg bukan sih ?
    yahh, smoga mata lo ngga buta…

  29. siapa sih FPI? apaan ntu?
    Heeh FPI…jangan jadikan semua yang berbeda itu musuh..
    jangan sok jadi POLISI,,,
    jangan bawa-bawa nama agama karena agama itu pasti malu karena tingkah kalian!
    bubarin diri aja deeh…

    @sandra
    coba posisikan diri sebagai pihak yang digebukin?
    yakin masih bela FPI? mungkin maksudnya bagus ntu FPI tapi caranya SALAH DAN MEMALUKAN

  30. lebiih baik ngecek dulu apa yang menjaadi pembahasan PAPENAS dan juga FPI secra detil dn mendlm. jangan smpi kit terjebak pada slah sangka yng berujung ikut2an arus OPINI yang mendikte suatu fgolomgan.CEEEKKKK permasalahan dan PEMIKIRAN masing2 golongn secra objektif dan dengan HATI NURANI….OK>>>>>>>>>>>>>CAARA BERFIKIRNYA ORANG2 PAPENAS, UU YNG DIPAKAI, MANJUR TIDAK SOLUSINYA UNUTK INDONESIA MENDATANG….BEGITUPUN UNTUK FPI…..BERIKAN OPINI KITA KARENAA BENER2 PENGIN BERPARTISIPASI MEMPERBAIKI INDONESIA KE KEMJUAN YNG HAKIKI………

  31. begini Lho pak..jadiii,, inTinya meReka iTu saLah jaLan..
    maksudnya saLah didik??,,ya enggak..mReka(FPI)iTu sbenaRnya niyaT dan Tujuannya(sesuai ideoLogi mReka)iTu baik..Tapiiii mreka hanya beRFikiR daRi saTu sisi saja..jawaban daRi smua ini hanya saTu INDONESIA..!!!! PANCASILA mas..PANCASILA..
    ini indonesia..bukan aRab aTau maLaysia..IYAAA..iya..saya juga Tahu..saya sendiRi juga musLim,,Tapiiiii…pRoseduRnya mbok yo gak giTu…makasiiiiih,,,(masih 19tahun pak..baru LahiR kemarin..),,Thank You,,eh Lupa indonesia dink..TERIMA KASIIIIH

  32. woiii tika, gue dah liat lo, gue pikir lo cewek cantik, ternyata ceking en suara lo mirip banget sama yang cempreng di serial OB RCTI, hehehehe salam kenal, tapi emang bagus sih lo tenar di blog, karena lo gak mungkin bisa tenar di dunia nyata,kalo modal cuman kayak gini. hehehehe , salam kenal dari orang yang anti FPI

  33. Di pojokan, bangku berjajar. Sebuah kampus yang katanya kerakyatan, yang kini malah menjadi kampus kebangetan. Halah.

    “Jangan percaya sama dia. Dia itu kan komunis.” Sambil menyeruput es teh di kantin kampus. “Kamu tau? dia itu ‘kan sering sekali bergerombol dengan si B yang atheis itu, dia itu nggak punya agama.”

    Dilanjutkan lagi “Lihat saja, dia sering memakai kaos merah bergambar kepala Che Guevara, kalau tidak dia pakai jeans hitam plus kemeja hitam.”

    Dengan logat lebih meyakinkan, diteruskan begini “Itu sudah mencukupi syarat untuk menyatakan dia itu komunis. Dan akan merepotkan kita semua kalau sampai dia meraih suara banyak dengan partai baru yang dibentuknya itu“.

    :::::

    Itu 3 tahun yang lalu, saat aroma idealisme masih bergelora. Sebagai sekedar pengingat saja, betapa demokrasi sudah dikebiri sejak kita berada di lingkungan paling akademis sekalipun. Betapa nilai-nilai menghargai pendapat orang lain begitu dangkalnya. Betapa pengetahuan yang begitu rendah, sampai-sampai tak bisa membedakan : apa itu komunis, apa itu atheis, apalagi sosialis. Lagian, memangnya untuk apa mendirikan partai komunis di kampus? dapet apa coba? Mahasiswa kok nggak bisa mikir strategis babar blas.

    Kepentingan politik kampus itu menelan banyak korban pertemanan yang semestinya tak perlu. Menuduh komunis kok ya masih jitu digunakan sebagai tameng menghadang kekuatan baru! Jangan salahkan kalau keadaan masih sama seperti dulu, berisi ondel-ondel yang digerakkan oleh dalang bernama kepentingan golongan.

    Politik kampus itu ibarat latihan main bola di halaman rumah. Kalau terlalu keras menendang bola, bisa memecahkan kaca rumah. Kalau mau main bola beneran, sebaiknya di lapangan saja.

  34. mu bela nama islam?
    hmmm….di negara Arab sama malaysia aja yg jelas2 hukum negaranya hukum islam, organisasi macam fpi, JI, dll itu dilarang. orang2 yg berperan kaya habib rizik, abubakar baasir diburu.tapi kenapa di Indonesia yg negara demokrasi dan pancasila ini penjahat2 macam itu malah dipiara? dipandang sebagai pahlawan lagi…heran,,masa iya sih penghancur keharmonisan hidup antar masyarakat indonesia bisa disamakan sama diponegoro, Cut Nyak Dien, dll yg berperang demi kesatuan negara Indonesia?
    mungkin yg perlu dibenahi pertama adalah elit2 politik negeri ini, ganti sama yg berpendidikan tinggi, yg ga munafik…
    atau mending yg diktator macam pak harto aja deh….soalnya orang indonesia emang blum bisa utk dikasih tanggungjawab kebebasan,,,

  35. Indonesia ini,sukanya ribut ributin masalah yang hampir tidak ada kaitannya dengan NKRI ini. Perlu kita sadari bersama,bahwa, di indonesia, ada 5 Agama yang di Akui secara Undang Undang,dan ke lima agama tersebut adalah penganut keyakinan yang tentunya berbeda.
    Tapi saya Yakin,Tuhan tetap satu.

    Kenapa,Jihad dan sejenisnya selalu menjadi alasan atas konflik dan tindakan semena mena terhadap orang lain / agama lain ???

    memangnya, di indonesia cuman ada Agama islam ????
    memangnya, cuman Pemeluk agama islam yang sudah pasti suci ????

    Saya secara pribadi,tidak setuju dengan Ideologi dari :
    *.FPI
    *.Organisasi Pimpinan Abu Bakar Baasir,Solo.
    *.Organisasi jaringan Amrozi CS ( Almarhum)
    *.Dan Organisasi sejenisnya yang menganggap agama lain, dan orang lain di lura organisasinya mereka, adalah kafir.

    Saya Ingin sekali bisa bertemu Abu bakar baasir suatu saat.
    saya akan Rontokin Giginya.

  36. Saya adlh org yg bru bljr ttg komunis dan sosialis. Bolehlah org mau ngomg sosialis klo ksus in papernasit busuk, gak knal agama dsb…itu hak kalian tuk menilai. Tp ya mbok tmn2 bs bpikir lbh jernih buat ngadepin org2 it. Klo org dnilai salah trus djotos, dkeroyok bhkn dbunuh, apa it hal yg bener. Klo mang dah bner, mang klian dah org yg plg bner po! Gak bs baek2 po crany…setau sya segala sesuatu yg ktany baek jka dilakukan dgn salah hslny nol! thx

  37. KEBENARAN TELAH DATANG

    Dari pada mengumbar Nafsu dan Amarah.
    Mari kita kaji untuk mencari kebenaran yang nyata.
    Penuntun menuju keselamatan Dunia Akhirat.

    Kajilah apa yang terjadi sekarang ini…!!!!
    Itu yang lebih baik..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Janganlah menghujat orang kalau diri sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya.
    Lebih baik, mari mengkaji diri sendiri????????????????
    Apa sudah benar diri ini?????????????
    Apa belum benar ?????????????

    Banyak orang hanya melihat jeleknya orang lain????
    Dari pada melihat kejelekan diri sendiri?????
    Kata pepatah
    “SEMUT DISEBERANG LAUTAN DIA BISA MELIHATNYA”
    “KENAPA??? GAJAH DIPELUPUK MATA DIA TIDAK BISA MELIHATNYA”

    Orang melihat paham Komunis tidak mengenal Tuhan.!!!!
    Tapi apa diri sendiri sudah mengenal Tuhan (ALLAH)..??????????????????

    Banyak orang mengaku berketuhanan tetapi malah Tidak mengenal Tuhan (ALLAH)
    Untuk itu marilah, kita sendiri berupaya untuk lebih mengenal Tuhan (ALLAH)
    Sebab. banyak orang sudah melupakan Tuhannya (ALLAH) yang sebenarnya, malah menuhankan hawa Nafsunya dan menuhankan selain Tuhan (ALLAH).

    Kau Tahukah apa yang terjadi sekarang ini ??????
    seperti:
    – Gempa Bumi???
    – Kebakaran yang terus terjadi????
    – Keributan / kerusuhan yang terus terjadi diselurup pelosok Dunia?????
    – Bencana Longsor.??????
    – Jatuhnya para pemimpin (desa sampai pemimpin Negara)
    – dan lain-lain.

    ada apakah ini sebenarnya.?????
    Pringatankah.????? Atau Azabkah.???????

    Kenapa ini terjadi.????????
    Karena Inilah “Zamannya Jahiliyah Moderen”–> zaman yang akan dileyapkan nanti.!!!!!

    Banyak orang tahunya hanya sebatas teori, cerita, bicaranya hanya KATANYA.!!!!! Menurut ini, Menurut itu.!!!!
    Dia tidak pernah melihat kebenaran yang nyata, Pemahamannya yang ada hanya semu.???
    Meyakini adanya ALLAH tapi tidak mau kenal atau dekat dengan ALLAH….!!!!!
    Mengakui adanya Utusan ALLAH tetapi tidak mau tahu Apa Kebesarannya Utusan ALLAH.

    Inilah keyakinan dan kepercayaan yang tidak jelas arahnya.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Pepatah mengtakan “TIDAK KENAL TANDA TAK SAYANG”.
    Berdo’a, bermunajat, dll itu Kepada siap ??????
    Wong dia tidak tahu Tuhannya.?????????

    Mereka minta petunjuk, tetapi petunjuk yang ada selalu diabaikan.!!!!!!
    Ingat ALLAH selalu memberikan petunjuk kepada mahluknya.

    Jangan mengaku MANUSIA (mahluk ALLAH yang paling sempurna).!!!
    Kalau kalah dengan seekor Hewan.?????
    Hewan saja tahu petunjuk ALLAH. !!!!!
    Hewan akan berbuat sesuatu sebelum apa yang akan terjadi????
    Contoh:
    – Gunung mau meletus hewan sudah pergi.
    – Sunami di Aceh sebelum kejadian burung-burung pergi meninggalkan pantai..

    Tetapi kenapa yang mengaku dirinya juga MANUSIA tapi tidak mengerti apa yang akan terjadi.???????

    Mereka pada umumnya wujudnya saja MANUSIA dalamnya sudah berubah jadi seekor binatang yang hina.
    Lihat perumpamaan di Mesir :
    – Ada manusia berkepala binatang atau badanya binatang berkepala manusia.
    Itulah gambarannya.
    Meraka hanya mengikuti hawa nafsunya sendiri
    Mereka tunduk, patuh bukan kepada ALLAH.
    Tetapi mereka lebih tunduk patuh selain ALLAH.

    ———-
    Kalau anda mau menjadi mahluk ALLAH yang sempurna (MANUSIA seutuhnya)
    Kembalilah kejalan yang benar.
    Jangan BERHIANAT KEPADA ALLAH maka jauhkan segala :
    – iri dengki
    – Buruk sangka
    – Sombong
    – Kikir
    – Rakus
    – Serakah
    – Berdusta
    – Berjinah
    – Berbohong
    – Memakan apa yang bukan Hak (Korupsi)
    – Bermala-malasan.
    – Dan lain-lain.

    Serta beribadahlah yang benar.

    ———-HIDUP YANG BENAR
    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ikhlas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. Jangan merasa apapun.
    ——————–Tanggal, 6 Juni 2009
    —————-Muhammad Gatot Haryanto

    ———-HUKUM YANG BENAR
    1. Yang benar hanya Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.
    ——————–Minggu, Pagi jam 10.00
    ——————-Tanggal 10 Januari 2010
    ——————Muhammad Gatot Haryanto

    Wahai saudara, lihatlah dan buktikan sendiri.!!!
    Agar dapat melihat kebenaran yang nyata, bukan sebatas cerita dan teori belaka!!!
    Petujuk yang ada, kamu harus dapat membacanya (Iqro) dan dapat memahamnya dengan benar.

    Semoga apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda.

    ttd
    SAHRUDIN
    Hp : 081386480007
    E-mail : [email protected]
    Blog : http://www.kiblatdunia.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *