Galak? Gak Jadi Ah..

Tercatat, beberapa Partai Politik seperti PBB, PKS, PPP, PAN, dan PKS pernah mutung dan mengancam menarik dukungan buwat kubu SBY. Dan hari ini, ada berita ini di detikdotcom.


:)) Well, berita ini sungguh ndak bikin kaget ya, sodara-sodara..??
Haha.. Galak berganti murah ramah meriah kalo mo dapet posisi..

Tapi kasian juga Pak SBY ya… 8-|

Link :

22 comments on “Galak? Gak Jadi Ah..

  1. Politik ==> Tip n Trik tuk meraih tujuan

    Masalah kebenaran “emang dipikirin”…
    rakyat cari aja makan sendiri kan dah dikaseh harapan..apa itu gak cukup..???
    kata mereka lo…

  2. politikus-tikus mampus
    kekuasaan kan emang harus dikejar tik…, kalo menjauh, teriak kalo perlu misuh-misuh, kalo mendekat ya disayang….. thats all….!

    sekali-kali komen….!
    setelah berkali-kali liat blog ini baru sekali ini tega komen, entah kenapa…??? salam kenal ya tik…!

  3. galak salah,
    baek salah,
    kapan sih kita punya presiden yang memuaskan ?
    emang enak apa ngurus negara amburadul gini…

    ngurus anakbuah dikantor aja pusing 7×2 keliling, apalagi negara…

  4. Ada yang seneng, ada yang kederr (takut) tik. Kayak PBB itu, sebelum reshuffle main ancam kalau Yusril dicopot, sekarang diem. PPP katanya mau menarik dukungan kalau mentrinya dicopot, kenyataanya sekarang juga diem. Pertanyaannya, kok diem? Apakah takut, atau ada persuasi yang sangat cantik dari pihak SBY.

  5. yah mau bagaimana lagi, ini Indonesia bung bukan malaysia ato singapura ..! kalo gitu ya dah wajar tho….?

  6. politik yah, ya begitu…lain di hati, lain yg keluar..entah siapa yah yg bilang, politik itu ilmu yang bakal pernah ada solusi pasti.

    Si A maunya begini, B maunya begitu, gmana caranya supaya si A bisa ngajak si C yg di back-up si D untuk menyingkirkan si B tanpa anarkis, karna sebenarnya si A masih perlu dengan si B. see?

    it’s all prisoner’s dilemma, game theory..keke

  7. ya ka, gitu-gitu mereka yang ingin iku t’bekerja’ demi ‘sesuatu’; ketika disingkirkan jadi kehilangan ‘sesuatu’ tahu kan kita, kalau kepakai tiba-tiba gak kepakai??? Kamu juga pasti gitu….

  8. Pingback: bsdfse

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *