Blink and Blank..

pernah ngga, melakukan sesuatu yang seharus-nya menggunakan hati,,

tapi bukannya menggunakan seluruh indera tak berbentuk ini..justru inderanya mati rasa, yang nikmat jadi tidak berasa..

and you feel nothing but numb..

dulu pas SMP ketika saya sering banget mengeluh ketika ditanya bagaimana kesan saya ketika selesai melakukan sesuatu, atau satu perjalanan..mama pernah menyindir “semua, yang kamu lakukan kalau cuma diinget cape’nya, pasti yg kerasa ya capenya doang…”

yang akhirnya membuat saya selalu bertekad untuk mencintai apapun yang saya kerjakan, menikmati semua sebisa saya..ya, use your heart..

but i guess..i failed to do so..
di hal yang satu ini, saya merasakan hati saya tidak bisa merasakan…

kalau hati sedang sama sekali tidak bisa merasakan….enaknya ngapain?

Sekali lagi, saya nyontek postingan temen saya satu ini. Bikin saya ngiyem. Dalam keadaan hati yang sama sekali ndak bisa merasakan, enaknya ngapain..?

Betewe, Tik, hati yang ndak BISA merasakan, atau TAKUT buwat merasakan? :@)

34 comments on “Blink and Blank..

  1. capek pegel susah kan bukannya juga rasa…? kalo udah nggak bisa rasakan apa-apa itu yang gawat, kalo masih bisa capek ok ja kan…?
    hayo kamu wis ndak punya rasa sama sekali po…? gawat nek ngono…!

  2. normal mah itu, tik!
    Kalo lu udah bisa “merasa” dalam seluruh momen per detik kehidupan lu, lu udah jadi master of zen.

    Kata master of zen
    “Makan ketika makan, tidur ketika tidur”

    Seringkali kita makan, tapi pikiran/rasa ngga di situ. Sering kita ngantuk mau tidur, tapi pikiran/rasa lagi ke mana-mana.

    Jadi, aku pikir itu normal, tik.

  3. hmmm…

    jawaban buat saya sih tik, berhenti berusaha merasakan…

    biarkan saja, nanti kan kangen buat ngerasain semua semua nya lagi :)

    hwhwhwh..

    btw, bikinin punya aku jd keren gini dooongs…

  4. menggunakan hati dalam bertindak terkadang mengandung dampak postif ^_^ (bnr gak yah cempluk ngomong..heheh)

  5. nggak perlu sakit hati ya kalo nggak punya hati..
    tapi serasa jadi robot dan benda mati kalo gag punya hati… hidup terasa gersang,…bosen..
    hati bisa bikin kita beremosi menjadi sedih,bahagia dsb…mungkin hidup emang harus punya hati…

    +pernah juga merasakan hal yg sama+

  6. hati ga bisa merasakan..?
    Itu sesuatu yang ga akan pernah terjadi. karena memang tugasnya hati untuk merasakan. kalo hati berhenti melaksanakan tugasnya, berarti hati dah mati, atau minimal terkena penyakit lever?

    cuma tika tuh lagi binun aja.. perasaan di hatinya itu kok berubah-ubah… pinginnya merasakan manis, tapi terasa asam. pinginnya merasa asin, tapi yang terasa kok pedes…

    welleehh.. itu mah rasa hati orang yang lagi jatuh cintrong. woii penonton, tika lagi jatuh hati nih ceritanya. wakakaka… :D

  7. itu namanya ga sensitif non… wekek..ke.. kita punya penyakit sama. enaknya ya jalan2, refreshing, hangout..

  8. mungkin mba tika kelewat membebani hati mba tika dengan hal-hal yang kelewat berat ya?

    bersyukur, ambisi taphi ikhlas, dan tetep ikhtiar bs jd obhat looh :)

    “Sesungguhnya hati apabila senantiasa dibebani hal-hal yang berat maka dia akan mati”

    ojo ngoyo ya mba, phu ceneng ko liyat mba tika, smart&taft dan berwawasan luas

    go go go

  9. Tika komen gue kemaren gue hapus tuh….
    Gantinya gue tulis di blo gue….
    terlalu panjang abis nya….
    sapa tau bisa membatu…
    hayooo….c’mooon….
    Hilang kan blink n blank nya…
    Tampilkan cling n clank….

  10. the object of “hati yang nggak bisa ngrasa” ini kali yang bikin mati rasa. diganti aja obyeknya. atau dibedakin dulu biar beda. :D siapa tau rasane metu meneh, tik.

  11. ada yang bilang, untuk mengetahui apakah ‘hati’ masih berfungsi atau tidak, harus di sakiti! benarkah demikian? ah…

  12. bener banget Tika ketika kita mengejakan sesuatu menggunakan hati…semuanya terasa menyenangkan, capek hilang karena hati senang, ketika kurang berhasilpun gpp yg penting sudah di kerjakan dengan senang hati… tapi kadang hati tersingkir ketika mengedepankan egho…entah berapa banyak yg masih punya hati…. halllooo…. sang hati…. ;)

  13. Pingback: tom
  14. Pingback: catty
  15. Pingback: hello

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *