Janji Ndak Niyat ituh..

Suatu hari… Si X : Tik, gw pengen lu ngelakuin nganu..Tika : Heh? Waduh, gimana ya.. Si X : Ck.. Kok gituh sih? Berani gak lu?Tika : Mmmm.. Tapi kalo sayah mau ngelakuin nganu, kamuh harus mau blablabla.. Si X : Gak masalah.Tika : Wokey.. *segera melakukan nganu..* Sebulan.. Tika : Hei, gimana?Si X : […]

Sakit Sayah ituh..

Sudah hampir seminggu badan sayah ngedrop.. Perut sakit ndak karuan, lemes berat, plus demam. Makan ndak enak banget rasanya, mual gituh. Perut sakit sih, pertamanyah sayah ndak terlalu peduli.. Biasa ituh, kalo sampeyan termasuk orang yang bergaya hidup ndak normal, tahan duduk berjam-jam depan leptop, suka kelewatan jam makan, rokok ndak brenti-brenti.. Tapi gara-gara demam […]

Akhir dan Awal ituh..

You could be happy and I won’t knowBut you weren’t happy the day I watched you go And all the things that I wished I had not saidAre played in loops ’till it’s madness in my head Is it too late to remind you how we wereBut not our last days of silence, screaming, blur […]

Make a Wish ituh..

Sabtu kemaren, setelah bersedih-sedih ria (don’t ask why!!!), sayah diculik pasukan hura-hura Gamatechno. Ndak tanggung-tanggung, dalam 24 jam kurang, dengan 2 mobil, langsung melancong ke Borobudur, Ketep, trus terakhir ke Pantai Kukup. Wuiihh.. Dari selatan, utara, ke selatan lagi..!! Refreshing total..!! Padahal blom mandi ituh waktu berangkat.. He.. Pertamah, pelancongan ke Borobudur menghasilkan ktawa ktiwi […]

Saya yang Bodoh ituh..

Hehe.. Sayah ndak nyangka, postingan kemaren itu bahasannya jadi melebar kemana-mana. Niyat sayah pada mulanya ndak macem-macem, cuma bingung sama generalisir tentang haramnya musik dan nyanyian. Karena kalo kata temen sayah, yang namanya musik itu intinya adalah bunyi-bunyian apapun bentuknya, ndak peduli bernada atau gak. Adzan sendiri adalah alunan suara. Kalo guru ngaji sayah ituh […]