Make a Wish ituh..


Sabtu kemaren, setelah bersedih-sedih ria (don’t ask why!!!), sayah diculik pasukan hura-hura Gamatechno. Ndak tanggung-tanggung, dalam 24 jam kurang, dengan 2 mobil, langsung melancong ke Borobudur, Ketep, trus terakhir ke Pantai Kukup. Wuiihh.. Dari selatan, utara, ke selatan lagi..!! Refreshing total..!! Padahal blom mandi ituh waktu berangkat.. He..

Pertamah, pelancongan ke Borobudur menghasilkan ktawa ktiwi plus poto-poto yang buwanyak. Wakakakk.. Tujuwan melancong kali ini emang dalam rangka akan resign-nyah seorang pembuat onar penyebar DOTA tiap malam di kantor sayah.

Keduah, langsung ke Ketep. Pukul 8 malam, udara disituh duingiiinn… Tapi gara-gara ktawa ktiwi, plus poto-poto lagih, semangkok mi rebus, jagung bakar yang uenak, ndak kerasa ituh dingin..

Ketigah, kita nongkrong di angkringan Tugu. Maen “truth or dare”, ruamenya ndak ketulungan.. Hihihi.. Terbongkarlah beberapa rahasia ituh.. Dan teteeepp, sayah selalu nyempil di setiap kamera berada..

Keempat, langsung tancap ke Pantai Kukup. Momon ndak mau ngikut.. (dasar manjaa..) Bergelap-gelap ria di Kukup, udah serasa di Planetarium ajah. Bintang-bintang bertebaran, jelas banget keliatan. Sapuan andromeda di langit, pantai yang suepi (lha jam 3 pagi ituh.. gimana ndak sepii..), plus bintang jatuh yang buwanyak, bikin romantis.. (howeeekk..!!!)


Ngeliat bintang jatuh, semuwa langsung make a wish. Dari yang iseng doang, sampe yang serius. Dari yang pengen duwit semilyar, sampe minta gadis pujaan mengiyakan lamaran.. Hihihi.. Tereak-tereak ndak karuan macam orang norak lah kalo liat bintang jatuh.


Lha kamu, Tik?
Minta apah?

Sayah? Kalo boleh minta, sayah pengen balik ke dua taon kemaren. Waktu sayah masi bisa ketemu temen-temen seangkatan buwat kuliah bareng. Waktu sayah blom kerja di kantor sekarang inih. Waktu sayah blom mengenal sesuatu yang sayah tau sekarang ini bisa bikin sayah sakit hati. Dan lebih fokus pada sekitar sayah (karena ternyata sayah ndak perlu jauh-jauh gituh untuk dapet nutrisi jiwa dan raga). Sayah pengen benerin itu semua kesalahan sayah. Pada tiap orang. Pada tiap kesempatan. Pada tiap detik hidup sayah.

Tapi ya namanya juga kepengenan, ya, sodara-sodara.. Lha temen saya ajah sampe Senen inih blom ada gejala bakal tambah deket sama si gadis pujaannya.. Lha apalagi permintaan sayah yang mustahal inih.. Hehe..

Dan 3 jam kemudian, kami semua bergelimpangan di sofa-sofa kantor.. Hihi..

15 comments on “Make a Wish ituh..

  1. Benernya aku tu kemarin males dan bosen banget ke Borobudur tik. Satu-satunya alasan kemarin ikut cuma biar menjaga perasaan yang mengorganize acara itu.

    Tapi malah dituduh manja.

  2. waow.. how lucky you are.. Gw aja seumur-umur belum pernah disinggahi bintang jatuh. So, make a wish cuma pas ultah hehe.. kalo pas ada bintang jatuh wish-nya lebih manjur kali ye ? :)

  3. di Bali sekarang lagi bulan mati.. langit gelap banged .. boro2 mu liat bintang jatuh =(

    btw.. knp ngliat bintang jatuh identiknya harus make a wish?..
    knp ga pas muncul bisul gitu misalnya make a wish (klo gini entar smua orang pengen bisulan lg yak?)

  4. kalo pengen wish-nya cepet terkabul, kudu bakar kemenyan sambil lemparin duit ke the.sandalian.com jeng ^o^

  5. @ cahyo :
    waduh, mereka ndak kayak sayah yang gila beken, mas cahyo.. malu maluuu..

    @ idla :
    ndak tau ituh, kebanyakan nonton pilem ituh ya begituh ituh jadinyah.. ckck..

    @ iway :
    hihihi, iya, ngerogoh juga..!!

    @ sandalian :
    ehh.. tapi duwitnya dibalikin tho, kangmas sandal??

    @ mbahatemo :
    hwayow, ngerogoh apa ituhhh…??!!!

  6. wah..borobudur dah lama bgt aku gak kesana lagi…
    dulu inget pas jaman SMP (msh ingusan) xixixixi

    kangennn bgt…

  7. ngeliat foto2mu jadi pengen reunian tik ^^

    si luxaw ama trias udah gendut gitu, lah kamu kok ndak ada perubahan yo tik? :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *