Janji Ndak Niyat ituh..

Suatu hari…


Si X : Tik, gw pengen lu ngelakuin nganu..
Tika : Heh? Waduh, gimana ya.. 8-|
Si X : Ck.. Kok gituh sih? Berani gak lu?
Tika : Mmmm.. Tapi kalo sayah mau ngelakuin nganu, kamuh harus mau blablabla.. :-B
Si X : Gak masalah.
Tika : Wokey..
*segera melakukan nganu..*

Sebulan..


Tika : Hei, gimana?
Si X : Mm.. Kayaknya situasinya gak tepat deh..
Tika : Ow.. okew..

Beberapa bulan kemudian..


Tika : Eh, kayaknya ada yang janji mau ngelakuin blablabla yaa..
Si X : Hmm..
Tika : Kok kayaknya sayah blom dikasih liat ya..
Si X : Duh.. Gimana.. Situasinya selalu gak tepat, Tik..
Tika : ooo.. :D *manggut-manggut nyengir kuda..*
Si X : Ntar deh, ya. Besok gimana?
Tika : Mmmm… Ndak usah aja deh.. Kapan-kapan aja.. :D *nyengir kecut..*

Batin sayah bilang…

“Kapan-kapan ajah kalo situasi situ dah tepat..
Kira-kira 2 abad lagi mungkin..?? :(|)
Kebanyakan alesyan.. “

Kok jadi sayah yang kesannya ngemis-ngemis begonoh.. Owalah.. 8-X
*ambil rokok.. ngebul..*

Gambarnya dicontek dari sini, kangmas..

41 comments on “Janji Ndak Niyat ituh..

  1. Minta pertanggungjawabannya Tik. Masah udah dianuin ngga bertanggungjawab. Kalo perlu laporin ke orang tuanya apa yang udah kejadian… ;))
    Hehehe

  2. lha habisnya kalian nganunya nggak ajak2 saya sih. kan saya bisa gantiin nganuin. hihihihi… iki pekoro opo sih? ^^;

    janganjanjijanganjanjijanganjanji™

  3. tik…nganunya yg jelas dong …What is “nganu” :D

    mgkn di ajak kencan ya ?atau ngedate yg blm kesampaian…

  4. Manusia itu sering seperti itu ya? Kalau sudah waktunya menjalankan tanggung jawab, suka nge-les ^_^

    mode pikiran positif ON
    Mungkin waktunya memang benar-benar belum tepat?

  5. sakjan-nya yang dipersoalkan itu nganu-nya ato bla bla-nya ….
    klo dah nganu dan gak bla bla bla

    berarti bener Tika ….. harus sabar….. dan tidak merokok

    entar peyut kambuh lagi

  6. waduh.. ini kasus klasik tik.. q juga sering dibegituin.. jadi kesannya yang minta tolng ga niat minta tolong, pdhl kita udah niat.
    yang penting “anunya” tidak merugikan kamu.

  7. Nganu….??
    Istilah paan seh …??
    Kok gue gak pernah tau…??
    Jadi nya pada gak jeles…
    dah pada nganu2 an semua neh…

    *garuk2 kepala*

  8. cepatlah “nganu” sebelum “nganu” itu dilarang or “nganu-lah” sebelum kamu “di-nganu”………………

  9. ealah….nganu? agagagagag

    anunya nganu” dianu anu?

    jiakakakakaak ngumungin apaan cih?

    pokoknya jangan pernah nganu” sembarangan lah…

    just kidding v(^_^)v

  10. Pingback: colder

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *