Harry Potter ituh..

Wekekkekk..Sayah akhirnya baca Harry Potter seri terakhir juga..!!! Betewe, ada yang mau PDF-nya..???!! He.. Anda tau harus menghubungi siapa.. Betewe, sayah sebenernya kok pengen si Harry jadian sama si Luna ya.. Dan sayah juga sebenerna heran, kok si Hermione bisa kepincut sama si Ron.. *kabur sebelum dihajar pembenci spoiler..* Link : Harry Potter (Wikipedia) Harry […]

6 Hal Aneh dari Sayah ituh..

Sayah ini ndak rajin mem-baton-ria.. Tapi demi temen sayah pelempar baton yang dah ngaku kalo sayah kebangetan, rela deh sayah sekali-kali membaton.. 6 hal aneh bab tikabanget ituh : “Tik? Gak pengen nikah cepet?”“Hah??!! Nikah??!! Harus ya… ” *pacar aja situ gak punya..* “Biasa begadang sampe jam brapa, Tik?”“Sampe ngantuk..”“Jam berapa biasanya..”“Biasanya ya jam berapa […]

Gambar Aneh ituh..

Yawdah, sayah ngalah.. Sayah ndak jadi nutup blog.. Wekekek.. (gayamu, Tik.. ) Sayah sadar ini bisa basi, tapi biarin..Dan ceritanya, sayah sama temen kok ya iseng banget pengen liat gambar-gambar nyleneh.. Ketemulah beberapa situs, dan gambar satu ini di situs weirdpicturearchive.com bikin sayah nganu.. (nganu, Tik…???!!!). Ini beneran?? Jangan-jangan sotosop???Sayah tau idung sama mata itu […]

Blog Sayah Tutup Sajah..???

Sayah buka email, dan nemu email dari blogger untuk satu komen di blog sayah. Anonymous has left a new comment on your post “Haramnya Musik ituh..“: Saya sedih sekali membaca postingan2 di blog ini… Alloh dan rasulullah benar2 dilecehkan, dijadikan lelucon semaunya sendiri. syariat agamaku dimaki habis2an tanpa ilmu sama sekali… Mudah-mudahan Alloh memberi petunjuk […]

Transformer ituh..

Hehehe.. Ya ampun, lama bener sayah ndak posting ini..Sayah jadi inget waktu nonton Transformer. (ndak nyambung, Tik..)Lha kalo nurut sayah, pilem ini keren.. Perkara ada yang bilang pilem ini sux, lha ya orang beda-beda tho.. Masak semua mo dibaptis harus punya pendapat yang sama.. Sayah udah lupa banget ituh pilem kartun Transformer yang kata temen-temen […]