Taufik Savalas ituh..

Sayah kehilangan mantan Presiden Republik BBM yang religius ituh..
Selamat jalan Taufik Savalas..

Link :

29 comments on “Taufik Savalas ituh..

  1. idem tik…
    biar kata juga aku bukan penyuka tulennya taufik savalas, setidaknya ia seniman yang memang berangkat dari nol. jadi ya… sesama seniman ya simpati, gituh… :P

    eh, menemukan org dunia hiburan yang memang start from the scratch itu belakangan makin susah, ya? kebanyakan sekarang memang instan ala polling sms gituh.

    sekali lagi: turut berduka-cita buat keluarga mas taufik savalas…

    *berdoa*

  2. turut berduka cita atas kepergian taufik savalas, semoga arwah dan amal ibadah beliau diterima disisinya AMIN….

    kehilangan tentu..soalnya dia salah satu artis yang masih membumi sampai sekrang ini…

    selamat jalan Mas Taufik…

  3. ga’ nyangka aja.. pas pengen liat selebritis berbaju seksi dengan nonton inpotaimen.. beritanya malah yg ky gini.. hhh…

    semoga arwah beliau diterima disisi Nya.. dan keluarganya diberikan kesabaran .. amin.

  4. Turut berduka atas kepulangan Taufik :(
    Menurut saya beliau sangat pas memerankan tokoh presiden BBM waktu versi lama di Indosiar dulu, lebih baik dibandingkan mas Butet.

  5. saya ikut berduka cita atas meninggalnya mas taufik

    @alex :
    bener mas. seniman yang berangkat dari nol memang terbukti kualitasnya. saya jadi inget cerita awal2 karirnya trio bagito. mereka sengaja bangun tidur siang2 biar bisa skip sarapan, secara emang gak ada yang dimakan.

    eh, jadi oot. maap ya, mbak tika :D

    intinya saya juga sedih, karena indonesia kehilangan seniman tulennya.

  6. Selamat Jalan Our Beloved Commedian, Taufik Savalas! Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan tawakkal Amieeen.

  7. yah.. semua memang ada waktunya mbakyu. ada waktu untuk hidup, ada waktu untuk meninggalkan hidup.

    semua dari kita akan menuju kesana bukan? tinggal menyiapkan alasan saja agar kita bisa tersenyum saat bertemu sang Cinta ^_*

  8. Idem tik. Kayaknya kita baru sadar arti seseorang kalo udh ga ada. Tp setelah Mas Taufik pergi, kita baru tau kalo memang dia orang hebat euy…..

  9. Gua pernah ketemu di di BSD Plaza…padahal waktu itu Gua cuma ngliat dia aja, tapi dia bales dengan senyuman.
    selamat jalan bang Opik

  10. turut berduka cita atas meninggalnya mas taufik…
    he was one of the best comedian Indonesian have ever had… *sigh*

  11. slamat jalan taufik savalas..
    nggak gitu ntn acara2 dia 3 tahun terakhir ini.. tapi seinget gue dia tuh rendah hati dan membumi….
    sedih denger akhir hidupnya begini…

  12. Pingback: ffdre
  13. Pingback: gbsde

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *