Gambar Aneh ituh..

Yawdah, sayah ngalah.. ;;)
Sayah ndak jadi nutup blog.. Wekekek.. (gayamu, Tik.. )

Sayah sadar ini bisa basi, tapi biarin..
Dan ceritanya, sayah sama temen kok ya iseng banget pengen liat gambar-gambar nyleneh.. Ketemulah beberapa situs, dan gambar satu ini di situs weirdpicturearchive.com bikin sayah nganu.. (nganu, Tik…???!!!).

Ini beneran?? Jangan-jangan sotosop???
Sayah tau idung sama mata itu pasti nyambung…
Tapi.. Ah.. masak sih..? Gimana caranya itu jari bisa mblusuk kemana-mana?? :|

25 comments on “Gambar Aneh ituh..

  1. TIKAA!! TUTUP BLOGMU, Kalo gak internetmu tak block!! Khan kamu buat gambar bernyawa yang diculeg dari hidung gitu.. bukan apa2 sih.. NGERI AJA!!!

  2. Pingback: colder
  3. Pingback: ffdre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *