6 Hal Aneh dari Sayah ituh..

Sayah ini ndak rajin mem-baton-ria.. Tapi demi temen sayah pelempar baton yang dah ngaku kalo sayah kebangetan, rela deh sayah sekali-kali membaton..

6 hal aneh bab tikabanget ituh :

  1. “Tik? Gak pengen nikah cepet?”
    “Hah??!! Nikah??!! Harus ya… :-SS
    *pacar aja situ gak punya..*

  2. “Biasa begadang sampe jam brapa, Tik?”
    “Sampe ngantuk..”
    “Jam berapa biasanya..”
    “Biasanya ya jam berapa aja sayah ngantuk..”
    “Yang begadang kan biasanya cowok..”
    “Ooo..”
    “Dasar cewek aneh..”
    “Iya.. (Terserah deh..) :-B

  3. “Hah?? Kamu online 24 jam ya??!!!”
    “Macbooknya yang online 24 jam :D

  4. “Lagi dimana, Tik?”
    “Di kantor..”
    “Jam 3 pagi..??!! Di kantor??!! Nglembur?”
    “Gak, abis maen DOTA :D Trus baca blog..”
    “Tiap hari tidur kantor?”
    “Tidur di rumahmu juga boleh..”
    “Ngantor jam brapa emang?”
    “Jam 8 pagi..”
    “Kamu pernah tidur gak tho, Tik..??”
    *nyengir*

  5. “Udah makan, Tik?”
    “Oiya, blom..”
    “Dari kapan?”
    “Mmmm.. 8-| Kemaren sore…?”
    “Heh? Sekarang dah malem loh..”
    “Iya.. lupaa.. :|
    “Makan kok lupa..”
    “Iya.. aneh.. :|

  6. 3 hari kemaren :
    “Hah??!! Tika pake rok??!!! Kamu knapah, Tik? /:)
    “Hehehe.. ” *ndak tau mo ngomong apa..*

Udah 6 blom tuh? Tugas sayah selese.. Ndak sayah lempar-lempar ah.. Ngantuk.. :D

30 comments on “6 Hal Aneh dari Sayah ituh..

  1. Ah, masa masa seperti itu dah lewat, pola yang ky gitu kerasanya nanti, bukan sekarang, kalo sekarang pengenya enjoy, yaaa nanti nyesel deh pas ngga bisa ngapa ngapain lagi, pas kalo begadang dikit langsung sakit, badan jadi ringkih….

    itu bukan sekarang…. tapi besok, nanti….

    Hehehe

  2. aku belum ketemu cihhhh
    jd blm berani men-judge, apakah tika ini bnr2 manusia ato bukan?
    apalagi mengatakan aneh
    hihihiihi

  3. hehe, mas rafael.. saya udah pernah tuh ngerasain. langsung kapok begitu ambruk kena tipes. nggak lagi2 deh..

    mbak tika jangan sakit ya. ntar blognya sepi :D

  4. yang aneh itu orangnya.. apah kebiasaaan nya ?? emangnya aneh itu apa sih ?? kalau tika aneh mang ga boleh yah ?? wah sayah termasuk orang aneh dunk yah .. koment blognya tika yang aneh ituh.. gapapa denk aneh itu menyenangkan..

  5. anehBANGET!

    tika pernah tidur nggak ya?

    tika pernah pulang ke rumah nggak ya?

    tika pernah mandi nggak sih?

  6. sampeyan aneh to? (bukan test, tapai) jawablah dengan keanehan sampeyan..

    “kalo mbakyu gosok gigi, yang pertama digosok bagian mana?” :P

  7. klo cewek sudah tidak memikirkan kepengen nikah alias “RABI” berarti duania dah mau Kiamat nih…(bagi kaum cowok maksudnya)

  8. ah yg lain lain itu ndak aneh, yg aneh cuman satu … tika pake rok sodara – sodara !!!!!!!!!!

    astaga apa yg terjadi sampai anak ini bertobat ? puji syukur pada hadiratNya …btw tidak sahih alias basi kalau tidak ada screenshot

  9. Tika pake rok…..???

    Hmmm….

    tapi kalo dah pake jilbab…
    ini baru termasuk dalam kategori manusia2 aneh….

    trus kalo tika pake cadar…???
    huahahahahahaha…..
    dah termasuk “Teroris dunk”…
    Peace…

  10. bener bener ce yang aneh ha..ha..ha
    makan bisa lupa, tidur bisa lupa..jangan jangan ntar kalo udah nikah ..di tanya gini ama orang mbak suaminya dimana? di jawab gini” erm..lupa *gubraaaak*

    dunia emang udah tua ya umurnya..banyak mahkluk yg aneh aneh ck..ck ck :P

  11. Wah, senengnya tau ada cewek aneh juga. Kalo aku, paling banter lupa mandi, lupa kalo lagi masak aer, lupa hari, dan paling males bersih2, jd jarang2 kamar bisa rapi jali. Masalah makan dan tidur sekarang dah mulai teratur, kapok kena gejala tipes n maag, hehehe….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *