Cerdas dan Rumit ituh..

Tadi malem, beranjangsana ke rumah temen lama, ngobrol ngalor ngidul, dan curhat sana sini. Tiba-tiba keluar topik tentang hal gampang yang dibuat rumit. Yud : Aku heran, lha soal gampang gitu kok njelasinnya mbulet-mbulet..Tika : Lha iya tho.. *mode nggosip*Yud : Kan tinggal ngomong ini begini, itu begitu. Ndak usah pake koordinat bujur utara dan […]

Bom untuk Mekah-Madinah ituh..

Sayah kira sudah bukan hal yang mencengangkan lagi bukan, sodara-sodara, ketika butuh sebuah popularitas, maka dibuatlah suatu pernyataan kontroversial.. Ndak.. Ndak..Sayah ndak sedang nyindir Bapak tercinta kita yang ‘menemukan’ stanza duah dan tigah..Tersebutlah seorang Tom Tancredo. Saat ini, dia kandidat calon presiden dari partai Republik. Coba baca artikel di Internatioal Herald Tribune Americas inih.. Simak […]

17 tahun ituh..

It’s ur birthday Dear Tika!I pray to God grant u a mind free of worry, heart free of sadness, soul free of sin, body free of sickness.Think happy thoughts & laugh out loud Dateng ke hape sayah tepat jam 12 malem.. Yang laen menyusul, gak cuma ke hape, tapi lewat YM, friendster, sampe blog.. Wakakak.. […]

Top Ten Kemerdekaan ituh..

MERDEKA..!!! Iya deh, merdeka..Merdeka tu apa tho? Itu kan nama toko roti di Jalan Kaliurang situh loh.. Jadi, apa yang kita lakukan kalo merdeka? Coba sayah bikin daptar kemerdekaan kita. Menyambut tes keperawanan di Indramayu, sayah mo bikin TES SKILL KEPERJAKAAN. Semakin tinggi skillnya, semakin ndak percaya sayah kalo dia perjaka. Sayah mau deh jadi […]

Takdir TKW ituh..

Sekali lagi, 2 TKW Endonesa tewas mengenaskan di negara yang diagung-agungkan sebagai negara Islam-nya Islam ituh. Dan yang bikin sayah heran, kok bisa-bisanya Dubes mereka ngomong kayak dodol bgituh. Heh???!!!Bisa-bisanya ngomong takdir tho kangmas Dubes..???!!Ow.. brarti sayah lulus lama ini takdir juga ya… tikabanget: ada TKW mati lagi di arab, disiksatikabanget: tau gak kedubes arab […]