Pakar ituh..

Menjawab tantangan Pakdhe Ndorokakung, sayah mengikrarkan diri menjadi :

Pakar Kebangetan..

Ada yang mau konsultasi sama sayah..??? ;;)
Masak sih ndak ada yang ngakuin kalo sayah pakar.. Pliizzz… :-B
Tentu saja sebagai pakar, saya akan melakukan riset mendalam tentang segala yang banget-banget. Punya tukang kebun sebagai anak buah saya. Temen-temen di media? Lha gunanya ndorokakung sama kang Fian ini apa.. :-

26 comments on “Pakar ituh..

  1. Konsultasi tentang apa, Tik??
    Trik-trik di depan kamera? Bagaimana nyebrang ke pulau seberang? Atau tips biar perut ndak mules naik bukit? hueheuheu…

    Akhirnya selamat juga ya, sampe di Jogja. Buktinya, bisa ngajuin diri jadi pakar (lho??)

    Kilometer Nol, Tik… Kilometer Nol…

  2. wew.. belum di wisuda ajah da jadi “PAKAR” gimana dah di wisuda .. Jimmy mo dunk tik .. pakarnya.. AYAM PAKAR RICA yah 1 .. sama es jeyuk ga pake lama ya tik ..

    –ambil langkah seribu–

  3. Konsultasi ah, gimana cara biar nemu sesuatu, SMS wartawan, terus pake konperensi pers, trus barang temuan diserahin ke negara.

    Hi Roy!

  4. postingan-mu ini maksudnya nunjukkin kalo kamu kebangeten gitu? yo jelas lahh gak usah ditunjukkin juga wis jelas … hehe

  5. Hua..aaaaaaaa….

    Kaget2 ajah…saya di buat tika…
    Eh..tiba2 dah jadi pakar…
    hiohihohihohio….

    Copy paste file dari ipod b’amrul yah…..???
    trus jadi pakar kebangetan…

    tapi jgn lupa mandi yah…
    Huahahahahahahahahaha……

  6. tik tik bunyi hujan diatas genting
    airnya turun tiada terkira
    cobalah tengok dahan dan ranting….dst dst

    eh mbaknya da ym ndak…. :malu:

  7. Setubuh…eh Setujuh!! Emang gak ada lagi yg ngalahin Jeng Tika koq, dalam hal kebangetan :) Mulai saat ini saya akan banyak berguru pada Kisanak :)

  8. Pingback: dsdew

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *