Surat Sayah ituh..

Dear bang Alex dan bang nYonk di Banda Aceh sonoh..

Bang bedua, kiriman dari abang bedua udah sampe dengan selamat sampe di rumah sayah. Udah dibuka. Udah dibredel. Udah dibagi-bagiken ke orang-orang yang gatel penasaran. Maap banget udah bikin khawatir yah..

Sungguh dahsyat, bang..
Tercatat, telah menyerah kalah sekitar lebih dari 10 orang proffesional di bidangnya. Mereka mengakui kehebatannya. Sayah sendiri malah blom nyoba.. Ujicoba dulu bang, ke orang laen.. Wekekek..

Betewe busway, makasih banget dah jadi guide sayah kemanah-manah waktu sayah mampir ke Banda Aceh. Cuma 2 hari, tapi puadet buwanget ituh jadwal pemotretan sayah disana.. Berkat abang berdua tentunya. Oiya, salam ituh buwat Bang Amrul yang sumpah mampus ndak kalah baeknya kasih sayah full service.. Sayah puwassss……

Makasih ya abang bedua..

Salam hangat penuh kebangetan dari Jogja..

-tikabanget-

8 comments on “Surat Sayah ituh..

  1. Surat yang luar biasa… pasti dibuat dari adonan kata yang makyoooos, sehingga siapapun yang membaca akan melambung eangkasa…salut tuk nyonk dan koben!!!!

  2. “Cuma 2 hari, tapi puadet buwanget ituh jadwal pemotretan sayah disana.. …….Oiya, salam ituh buwat Bang Amrul yang sumpah mampus ndak kalah baeknya kasih sayah full service.. Sayah puwassss……”
    Wah, gw binun, nih… Apa maksudnya, di Aceh Mbak Tika dijadiin model pemotretan & dapat service yang memuwassskan dari kedua abang itu, begitu?
    Foto2nya di upload, donk, Mbak..?

  3. Oopss…???
    Kok ada nama B’amrul…??
    Bisa di klik lagi….
    Halah….

    Pic gue jangan pernah di add dimana2 yah…terlalu vulgar kayak nya….

    Hihoihohihohio….
    Ancur…ancur dah….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *