Jodoh ituh..

Tersebutlah suatu perbincangan di sore hari di pantai Ulele, Aceh..


Bang XXX : Jadi gitu, Tik.. Orang baik itu pasti akan berjodoh dengan orang yang baik juga.. Di Al-Quran juga ada ituh disebut..
Nyonk : Bener, bang..
Tika : ….
Nyonk : Tuh, dengerin tiiikk..
Tika : Kalo orang kebangetan, kira-kira berjodohnya sama sapa ya bang..?
Nyonk : :))
Bang XXX : :D

Apa yang lucu..??? :| Sayah serius ini..

32 comments on “Jodoh ituh..

  1. Wah saya setuju dengan 2 komentar diatas……yang pasti yang dibelakang namanya ada “banget” nya. Atau “kebangetan”. Nantinya menjadi pasangan suami istri “Pakar Kebangetan” :D :D hehehheh……

  2. Jodoh? Hidup? Mati?
    Semua seperti angin…kita tidak akan dapat menebak ke mana angin berhembus ..bisa ke utara, ke selatan, ke mana saja dia suka….Jodoh ituh? Baik bisa dapet banget, jahat bisa dapet baik…banget? Jodohnya pastilah yang biasa-biasa saja…yang ga baik-baik banget…ga ganteng-ganteng banget…ga jujur banget….SOALNYA KLO BANGET KE TEMU BANGET? APA KATA DUNIA? hhhhheeeeeeheeeeeeee….teorinya simple…dan sederhana…kanan pasangannya kiri…cowok pasangan cewek (kecuali yang kelainan) Wekekekek…..gITU AJAH KOK REPORTRTRTRTTRTR…….

  3. Saya pernah baca di bukunya Rumi bahwa segala sesuatu itu berpasang-pasangan. Tapi ga dijelasin yang kebangetan itu pasangannya apa :D

    Tapi kayaknya pasangannya ngga kebangetan deh, secara pasangannya gelas adalah tutup gelas, bukan sesama gelas ^_^

  4. hmm..mungkin ga baik ketemu baik kali yah..
    tp aq lbh setuju kl dibilang jodoh itu kaya botol ketemu tutup dlm arti sebenarnya…
    seorang yg berjodoh dipastikan cocok satu sama lainnya..bisa melengkapi kekurangan dan menambah kelebihan yg dipunyai pasangannya…

  5. yaiyalah jodoh itu adalah cinta dua orang yaitu laki2 n perempuan yang ditakdirkan sama yang kuasa aku hanya berkomentar tapi aku gak mau jatuh cinta ma perempuan aku hanyalah anak jalanan gak punya rumah aku hanya suka pada jalanan dan sangat menyukai gitar dan keinginan ku agar bisa bernyanyi sangatlah tinggi tolong untuk yang membaca komentarku tolong ya doakan aku agar hidupku bisa berkecukupan pliiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. tadi malam aku sangat senang karena supra aku yang hanya pake mesin reso habis menang melawan vega yang pake mesin strok reso aku kaget kok bisa mesin reso melawan mesin strok reso menang gak usah dipikirin aku dapat rp1.500.000 dandapat kembalian persekotan kali lipat rp150.000=rp450.000 hahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Pingback: hello
  8. Pingback: bsdfse
  9. I do not even know how I ended up here, but I thought this post was great.
    I don’t know who you are but definitely you are going to a
    famous blogger if you aren’t already ;) Cheers!

  10. I am really enjoying the theme/design of your website.
    Do you ever run into any browser compatibility issues?

    A couple of my blog readers have complained about my website not
    operating correctly in Explorer but looks great in
    Chrome. Do you have any recommendations to help fix this problem?

    Look at my homepage – telecharger pdf creator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *