Takdir TKW ituh..

Sekali lagi, 2 TKW Endonesa tewas mengenaskan di negara yang diagung-agungkan sebagai negara Islam-nya Islam ituh. Dan yang bikin sayah heran, kok bisa-bisanya Dubes mereka ngomong kayak dodol bgituh.


Heh???!!!
Bisa-bisanya ngomong takdir tho kangmas Dubes..???!!
Ow.. brarti sayah lulus lama ini takdir juga ya… :-


tikabanget: ada TKW mati lagi di arab, disiksa
tikabanget: tau gak kedubes arab bilang apa?
tikabanget: “sudah takdirnya untuk mati”
hermansaksono: dubes emang orang buangan
hermansaksono: jadi hasilnya ramutu ngono kui
tikabanget: :))

Ooo.. Gitu tho..

Link :

20 comments on “Takdir TKW ituh..

  1. dubes emang gaweannya nggedabus gitu kok jeng.

    masihkah ‘mereka’ mengagung-agungkan arab sebagai suatu ‘kiblat’?

    * damn, still can’t sleep! *

  2. iya ituh…
    rata2 dubes kan bukan orang karir, makanya kurang bagus berdiplomasinya…

    emm..kmrn ikut wisudaan tik?

    *kaboooor*

  3. Dubes arab edan iki namanya! Mungkin sang dubes gak akan ngomong gitu kalo TKW-nya mau dan ikhlas jadi pembantu dia. Dasar wong gendeng

  4. titipan bu dokter evy :

    7:44:31 PM evyiv: tika aku ga bisa komen di blog mu ntah napa
    7:44:37 PM evyiv: walah kebangetan, kelakuannya sama sekali ga islami ga sesuai denga kostumnya
    7:44:42 PM evyiv: tolong di postingkan
    7:44:50 PM evyiv: :p

  5. Mati dah kita, klo org2 Arab kayak Dubes itu nguasai Indon! Akhir2 ini, banyak org2 Arab yg moderat mrasa sedih gara2 tercemari yang bahlul2.

  6. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *