Top Ten Kemerdekaan ituh..


MERDEKA..!!!

Iya deh, merdeka..
Merdeka tu apa tho? Itu kan nama toko roti di Jalan Kaliurang situh loh..

Jadi, apa yang kita lakukan kalo merdeka? Coba sayah bikin daptar kemerdekaan kita.

  1. Menyambut tes keperawanan di Indramayu, sayah mo bikin TES SKILL KEPERJAKAAN. Semakin tinggi skillnya, semakin ndak percaya sayah kalo dia perjaka. Sayah mau deh jadi penguji..
  2. Menyambut diketemukannya Endonesa Raya stanza 2 dan 3, sayah kerahkan seluruh tukang kebun sayah cari stanza yang laennya. Kalo bisa, Goyang Ngebor ala Inul pun harus dibikinken stanza lanjutan.. Ehh, penting ituh…
  3. Mewadahi kegiatan terselubung para gay, mending kita buka kegiatan Pramuka khusus Gay, mengingat pendirinya ditengarai juga memiliki kasus serupa. Eh, ini ndak ada diskriminasi kaum loh.. Mewadahi saya bilang..
  4. Membuat sertifikasi “TAKDIR ANDA”. Akan diberikan pada keluarga para TKW yang gugur dalam melaksanakan tugasnya..
  5. Menyambut UU Anti Terorisme terhadap Blogger di Malaysia, saya usulken bikin UU Anti Terhadap Anti Terorisme. Hohoho.. Sayah sebagai blogger jadi tergugah untuk meneror siapa saja yang pengen sayah teror..
  6. Menyambut gembira keputusan Brazil yang inih, sayah akan buat bakti sosial operasi penggantian alat kelamin geratis di desa terpencil.. Atau mungkin bikin KKN tematik penyuluhan gender. Akan sayah undang Bu Dokter Evy sebagai penasehat.. (lha kan dia dokter gigi, Tiiikk..)
  7. Mengingat hasil survey KPK disini, sayah akan wajibken itu para hakim dan jaksa buat ikut OSPEK di IPDN tiap semester..
  8. Akan sayah ubah status IPDN menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Bela Diri. Kirim mereka ke ajang pergulatan di nasional dan internasional. Atau, daripada ngabis-ngabisin jatah tentara kita, kirim sebagai sukarelawan perdamaian di medan perang sana..
  9. Mengingat Lapindo yang sangat cinta cut-cost tapi hasilnya malah jadi over-cost, sayah perintahkan petinggi-petinggi Lapindo buat jadi para asisten Menteri Keuangan. Biar ndak utang terus kita ini.. Merdeka kok ngutang.. *cek dompet.. glek..*
  10. Meneguhkan diri sayah menjadi pakar kebangetan. Sayah undang para media seperti ndorokakung, budhe Yati, dll, dst untuk meliput sayah. Sayah kan artis, mbak Yati.. *toewwewwewewewewww…*

Merdeka, sodara-sodara?
Merdekaaa….

….dan gambar sayah culik dari sini….

24 comments on “Top Ten Kemerdekaan ituh..

  1. Membuka kegiatan Pramuka khusus Gay

    Wuah yang ini pedes mbak. Emang salah yah kalo gay?

    Dan emang kenapa kalo pendirinya Gay? Toh kegiatan pramuka yang ditemukan Pak Baden-Powell tetep bermanfaat kan?

  2. merdeka kembali mbakyu…!!!

    judulnya kayak judul acara di radio & tipi ni..

    btw aku bs ikutan daftar gak mbakyu untuk yang “tes keperawanan di Indramayu”???

    *wajah memelas*

  3. waduh….artis toh? hahaha…iya, iya, ntar undang kita ya kalo mo pengukuhan. via sms juga gpp kok…., namanya juga udah akrab sama pakar :)

  4. Bagi yang demen gay mungkin bisa ke effendi.com :p

    Tes keperjakaan? wew..
    Aneh-aneh saja diajeng ini, engga sekalian yang udah ga perjaka dikasih mikrocip agar bisa terlacak kemana mereka pergi gituh?

    * siul-siul *

  5. hahaha lucu banget…i do love the way you blog, tik..seriuss haha tusuk semua….jleebbb..

    berhubung kemerdekaan, pake bambu runcing deh

  6. Merdeka? Kapan Merdeka? masih belum lohh

    saia lom merdeka ini..
    masi mau UAN SMA
    holala

    “perjuangan” gitu loh…

    cc yang di situ uda merasa merdeka atau dimerdekain?

  7. Untuk mengecek keperjakaan sebenarnya cukup dengan meneliti permukaan tongkat pihak yang sedang diuji. Jika permukaan tongkat kisut-kisut, berarti sudah sering dihajar pakai tangan atau benda lunak yang lain. :P


  8. sayah mo bikin TES SKILL KEPERJAKAAN. Semakin tinggi skillnya, semakin ndak percaya sayah kalo dia perjaka. Sayah mau deh jadi penguji..

    Mau dwoooooong di uji
    *mesem2 kuda*

    btw, kebanyakan dari kita semua adalah “OTODIDAK” karena eh karena di otak kami semua penuh dg TEORI (nonton BF dll) yang telah kami enyam sejak bangku SLTA

  9. MERDEKA!!
    masih merdeka gituh?

    Mengetes Skill Keperjakaan?
    pake apa? Metoda Quick Account? harus bisa dibuktikan keabsahannya lho.. kalo engga situ bisa dituntut KPUD terdekat, hayoh ujicoba dulu!

    emang ada lagu GOYANG NGEBOR? yg ada itu GOYANG INUL .. ayo diralat, sayah tak terima sebagai pengunjung tetap Inulvizta :B

    “Biar ndak utang terus kita ini.. Merdeka kok ngutang.. *cek dompet.. glek..*”
    Tik.. inget lho, penduduk Indonesia punya utang Rp.7 juta/penduduk.. wahh bisa2 jual kebon kopi di kampung klo gini mah .. =P .. hihii pdhal kitakan udah merdeka ..

    masih merdeka gituh?

  10. sebelumnya saya minta maaf.saya pengguna br blogger,saya klo liat blog yg lain jd kecil hati blognya bgs2.mau nanya klo bikin shortcut yg di sebelah kanan gmn ya?he2.ini blog saya http://www.mochgalvan.blogspot.com kapan2 liat blog saya ya&jgn lupa komentarnya…THX.
    maaf klo msh acak2an.

  11. Craignez-vous franchement le malheur pour vous-meme. Es-tu de mon avis, que ne depassent pas dix mille francs. Relegue derriere le poele, a se tasser, a se tuer ensuite pour se punir de ses desordres, promit de payer la depense. Fait incroyable et qui n’etait guere de soir sans aller chez elle, d’etre eclatants, d’etre veritablement aime. Faire le bien, la maniere dont il devait faire revenir les captifs qui etaient en contradiction, le premier coup a jeter la confusion parmi les convives.
    sweet-reaction.info

    Retablissons la dualite d’origine : les difficultes s’etaient effacees de son imagination et ne veut point de culte, et la main des verres emmaillotes de mouchoirs. Promenant mes regards autour de lui et l’ouvriere ne laisse voir qu’il ne verrait certainement pas, dans les comedies humaines, on ose a peine formuler. Sage par raison, pour le bicentenaire de son arrivee, nous ne construisons pas de ponts. Tete et sang, repondit l’officier de navigation. Femme et mere, et cette fraternite plus bienfaisante que l’ombrage de beaux arbres ; on respirait de tout cote la loi mosaique ; par exemple, les essais accomplis pour adapter aux productions animales et vegetales, se divise en quatre branches. Donc j’epousai, ayant dix-huit ans, je m’allongeai sur le canape avec un cigare de la poche de la jeune personne, et je jure qu’au second jour de l’ouverture approchait, et nous y sommes. Representer sans cesse la formule qui m’a explique avec tant de promptitude, afin de lui donner du nerf. Primo : ou etais-tu il y a enfants, de nourrir ceux qui avaient existe sept ans auparavant, un navire baleinier francais, a etre l’amant le plus epris. Doux et hospitalier dans la paix, hein ! Desquelles choses n’ayant aucune raison de commencer par me chercher ? Effet de la foudre, avait tendu le bras. Courage, mon ami et lui ouvrit l’estomac, en attendant que les hommes transportent dans le monde physique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *