17 tahun ituh..

It’s ur birthday Dear Tika!
I pray to God grant u a mind free of worry, heart free of sadness, soul free of sin, body free of sickness.
Think happy thoughts & laugh out loud ;)

Dateng ke hape sayah tepat jam 12 malem.. Yang laen menyusul, gak cuma ke hape, tapi lewat YM, friendster, sampe blog.. Wakakak.. Sayah beruntung dikelilingi banyak temen seperti sampeyan semua.

Thanx for u all..

Minta kado apa?
Ah, di umur ke-17 ini, sayah ndak minta macem-macem.. :-$
*towewewewewwewewww…*

50 comments on “17 tahun ituh..

  1. 17 tahun?? Kalo gitu umur ku berapa mbakyu?? jangan2 sisa “D”™ kemaren ntu masi ada ya sampe2 mbakyu amnesia sama umur sendiri..

    *kabur*

  2. wew ultah ya bu?

    17?

    rasanya terakhir seperti 71 tahun…

    dgn baju nanny-nanny yg necis…
    hihihi

    yasud…
    heppy b’day yaaa kak tika (loh tadi manggilnya bu?!)

  3. met ultah tik…

    moga-moga tambah bahagia dan tambah keren post-nya, karna blog ini termasuk yg paling sering gw jambangi hehe

  4. uhuhuhu… saya ketinggalan.. maafkan ya.., life can be so hectic sometimes..

    met ultah ya mbak :)

    jgn lupa menyisakan sedikit dodol buat saya .. “halah”

  5. Owalah, yang barusan ultah ke 17…
    Selamet deh buat mbak Tika. Semoga kebaikanmu tidak ikutan ‘terpotong’ seperti halnya usiamu saat ini :)

    *hihihihi…..

  6. Nah, kalo sudah 17 taon, nak Tika udah boleh pulang malem. Ngga akan dilarang-larang lagi.

    Kemaren kan karna gak boleh pulang malem, jadinya pulang pagi (subuh) kan, hihihihi

    Happy Birthday, anyway!
    Wish you happiness…
    For now and always…

  7. Selamat Ultah yah Mba Tika. Moga tambah keren yah *blognya :D *.
    Tambah kebangetan juga.
    Btw, tujuhbelas tahun yah……saya kira malah baru 11 tahun hihihiihiih……….

  8. si mamat pulang dari kedai
    lalu jadi tukang las
    selamat hepi bersdai
    ke tujuhbelas

    *percaya ajalah… :D*

    pokonya tambah kebangetan yah…

  9. Tujuh belas TaHuN….!!!
    towewwewwew….
    Huhahuahuahuahuahua….
    emank dah tika…

    Semoga usia tika mendapat berkah dari Allah…Amin

  10. brthday tuyu!
    Terima pesanan nasi uduk untuk pesta pernikahan, ulangtahun, sunatan dan lain-lain.
    Khusus pendaftar pertama langsung mendapat ucapan selamat dari kami.

  11. WHAXXX!! Ternyata tika baru 17th..?? SUMPELO ??? Sayah pikir neng tika teh seangkatan dgn saya anak ujung 70-an atw 80-an awal…heee Boross juga !!!

  12. hepi belated bday yak..

    “life is not measured by the year we live, but by the cheers and love we share”

    have a great life, btw.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *