Bom untuk Mekah-Madinah ituh..

Sayah kira sudah bukan hal yang mencengangkan lagi bukan, sodara-sodara, ketika butuh sebuah popularitas, maka dibuatlah suatu pernyataan kontroversial..

Ndak.. Ndak..
Sayah ndak sedang nyindir Bapak tercinta kita yang ‘menemukan’ stanza duah dan tigah..
Tersebutlah seorang Tom Tancredo. Saat ini, dia kandidat calon presiden dari partai Republik. Coba baca artikel di Internatioal Herald Tribune Americas inih..

Simak komentar si Abang Tancredo :

“If it is up to me, we are going to explain that an attack on this homeland of that nature would be followed by an attack on the holy sites in Mecca and Medina,” Tancredo said at the Family Table restaurant. “Because that’s the only thing I can think of that might deter somebody from doing what they otherwise might do.”

Hohoho..
Emosi, sodara-sodara? Ah..

Sayah pribadi, cuma nganggep si Bapak Tancredo ini cuma cari sensasi sesaat sajah. Menurut sayah kok buang-buang energi marah-marah sama si Bapak, plus malah mengukuhkan image kalo Muslim itu reaktif dan pemarah..
Lha ratingnya ajah ndak sampe 2% kok di kalangan Republikan. Bisa dicek disini, sodara..

Experts say Tancredo has no hope of going to the White House. Opinion polls put him at the bottom of the Republican field with 1 percent.

Sayah juga sayang diri sendiri kalo abis tau kabar ini, trus jadi nganggep semua orang Amerika tu kafir. Semua Yahudi itu pantas dibasmi. Kalo sodara nengok di berita ini dan di youtube ini, simak komentar-komentar para American sendiri.

Toh, Ka’bah sendiri gak bakalan bisa hancur semudah itu, bang Tancredo.. hehe..
Dikira Islam trus mati kalo Mekah dibom? Yasudah, monggo dinikmati hasil kontroversinya, Bapak..


Link :

18 comments on “Bom untuk Mekah-Madinah ituh..

  1. ya udahlah, biarin aja tapi juga jangan dicuekin, kan kasian, dia butuh perhatian.
    ato kalo udah ngelebihi batas, golok saya siap berbicara.
    Darah kafir kan halal…hmm…ztrslp!

  2. lho, ini berita basbang toh?
    sudah sebulan lalu bacanya…

    wah, tika kebangetan basbang deh namanya kalo gitu..
    :-"

  3. warga Amrik dah bosan ma presiden yang anarkis seperti George Bush. Mana terbukti bego lagi si Bush itu..

    but kenapa Yahudi mesti dibasmi? saya tidak setuju…secara saya tidak percaya adanya sekelompok manusia yang bisa dilabeli “mesti dibasmi”.

  4. justru karena cuman 1% makanya nyari sensasi buat naikin rating, ntar kan tinggal minta maap, kayak yang nemuin stanzah dua tanzah itu :D

  5. wah..wah…
    si embak…
    habis ulang tahun tnyt masih suka posting yg ngundang sensasi..
    ati-ati lho..klo keterusan ntar dapat gelar KRMT dari pakualaman lho

  6. iya, aku juga baca waktu itu, dikasitau mas mbilung.

    halah, ra sah dianggep! yang beginian ga bakalan naik jadi presiden. percayalah :p

  7. baru tau nih britanya
    ntar datang burung ababil(kalo gag salah) ngebasmi trancredo ini hihi…
    nggak setuju juga sih yahudi dibasmi..
    tancredo you cant stop war by making war
    dasar moron…

  8. Pingback: RICKY
  9. Pingback: juyhgf
  10. Pingback: JONATHAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *