Gosip ituh..


2 taun kemaren :


“Tik, sori sori tik, tapi katanya lu bisa dipake?”
“Ha?”
“Itu di kaskus ada potomu..”
“Haaa????”

1 taun kemaren :


“Tik, mbok ya kamu itu jangan ganjen ganjen..”
“Ha? Ganjen? Sayah?”
“Aku denger-denger kamu itu sering flirting ma cowoknya si X. Lha masak itu si X ituh ngeluh, kamu sering sms an sama cowoknya..”
“Haa?? Sms apaan?”
“Tiap malem nanya lagi dimana. Inget loh, kamu ituh dah bikin putus berapa pasangan..”
“Wakakakak.. Lha itu sms broadcast.. Dikira dia aja yang nerima? Ada 30an orang lagi yang nerima ituuu..”
“Owalah..”

5 bulan kemaren :


“Tik, duh, aku kemaren denger orang ngomongin kamuu..”
“Ahh.. Masaakkk…”
“Iya, kata orang itu gini. Si TIka, cewek yang dulu sering nongkrong di reddoor itu loh, itu kan bisa dipake, kemaren aja ada yang liat dia jalan sama om-om…”
“Weks???!!! Om-om??!! Siapa??!!!”
“Masuk 21 gitu..”
“Ahhhh.. Itu kan temenku anak Mac.. Hadoohhhh…”
“Oww..”

Tadi malem :


“Tik..Tik.. Mmm.. Jangan marah ya..”
“He? Mekbukku kamu injek??!!”
“Gak.. Kemaren ada yang ngasi gosip gitu..”
“Apaan?”
“Mmm.. Katanya kamu pernah diperkosa sampe hamil..”
*gubrak*

Sayah ini bukan artis. Bukan seleb. Bukan penyanyi beken. Ndak pernah maen sinetron. Ndak nemuin stanza Endonesa Raya. Punya pacar juga ndak, apalagi poligami. Masuk tipi juga ndak pernahh….
Jadi kenapaaaa.a…aaaa……..?????!!!!

51 comments on “Gosip ituh..

  1. wkwkwkwkwkwk….

    nggak tau mau ngomong apa…

    siotak kiri
    “eh, kemaren itu ada mobil item plat nya AB 8181 ju kok goyang-goyang ya?!”

    siotak kanan
    “ooow…mungkin iang punya lagi aerobik didalem. kan ada tipi tuch skrin nya”

    *positip tingking…kan bulan ramadhan*

  2. hmmmm…. 5 ato 6 taon lagi gosipnya berubah jadi gini;..” tik… jangan marah ya, tapi katanya kmu jalan ama pak menteri anu….”

  3. “Tik..Tik…jangan marah yaaa. mau nanya…”
    “Apa?”
    “Kamu ndak pernah nemu lagu 3 stanza ya?”
    “Ndak, bukan aku”
    “Hah? Berarti kamu tukang kebun dong?”

    Hihihihihi

  4. bwahahaha….nyante, tik. aku pernah ‘dituduh’ psikopat, sakit jiwa, genit, perempuan gak bener, ‘ada apa2’ sama mbilung, bahkan ada yg ngira aku selingkuhan ndorokakung, wakakaka….

    guoblok kabeh wong2 iku!!! =))

  5. ealaaa nduk .. sak iki iku lak lagi bulane ramadhan toh. so banyak banyak lah bersabar. itu gueeeedeeee loh pahala e :D :D

    gossip kan makin di gosok makin sip ya toh. :P

  6. Wah biasa tuch Mba. Ghost Ship- Ghost Ship jangan diambil pusing. Biarkan aja hhhehhehe….. bukannya Mba Tika orangnya cueeexxxx………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *