Pengganggu Nonton ituh..


Ini gara-gara sayah baca daftar pengganggu dalam bioskop versi Kang GUM..

Waktu sayah nonton pilem ini, ada temen sayah yang bener-bener bikin sayah pengen nimpuk pake setrika. Ntu pilem emang super duper bikin bete, tapi bukan berarti dia boleh tilpun-tilpunan dalam bioskop waktu pilem sedang diputer tho?
Mana suaranya kenceng pula lagi.
Mana duduknya sebelah sayah lagi.
Mana sambil ngajak sayah ngobrol sama temen di tilpunnya lagi.
Mana dia yang traktir sayah nonton lagi.
Mana dia yang bayarin sayah makan pula tadi.
Mana dia yang njemput sayah nonton juga tadi.
Gimana caranya sayah protes coba.. :-w

Bisa-bisa sayah dibiarin bengong di jalan pulang sendirian…. #:-S

28 comments on “Pengganggu Nonton ituh..

  1. aduh..aku juga lupa..kamu posting apa ya tik..gara-gara pengen ngejar posting pertama..eeh.. yaudah deh.. dapet urutan ke empat.. (yah namanya juga usaha) (loh..piye to)

  2. oo., jadi gitu…!! setelah km marahan sama aq km bs jalan n nonton ma org laen.. km mo tak timpuk pake’ strika po??!

    *loh kok jadi tika yg ditimpuk..%&^$%@^+*& toew..toew..

  3. kalo sudah gak tahan bilang sama mbak yang njaga itu lho tik. ntar orang yg berisik itu sama mbaknya disenterin biar tahu kalo dia berisik :)

  4. dik Tika,
    jangan menjadi “tuba” walaupun “susu” yang engkau dapatkan tidak seenak yang kau bayangkan tentang susu lainnya..
    ;)

  5. >Mana suaranya kenceng pula lagi.
    solusinya beli kapas
    >Mana duduknya sebelah sayah lagi.
    solusinya pake kos kaki yang 2 minggu belon dicuci
    >Mana sambil ngajak sayah ngobrol sama temen di tilpunnya lagi.
    solusinya makan jengkol atau pete
    >Mana dia yang traktir sayah nonton lagi.
    >Mana dia yang bayarin sayah makan pula tadi.
    solusinya nonton kok gak bermodal, kan bisa kredit ke bank dulu
    >Mana dia yang njemput sayah nonton juga tadi.
    Gimana caranya sayah protes coba.. :-w
    Bisa-bisa sayah dibiarin bengong di jalan pulang sendirian….
    solusinya, kempesin ban atau bocorin minyak, jadi ya tetep bisa pulang bareng
    :lol:

  6. Pingback: wedsd
  7. Pingback: hrefdg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *