Hal Aneh dari Sayah ituh.. (lanjutan)

Ealaahh..
Baru kemaren sayah dapet lemparan dari si abang militus, kok ya trus kena lemparan sama dari pakdhe ndoro inih. Benjol dua kali sayah.. *ngelus-ngelus benjol*

Lha, kok pake Undang-Undang segala ituh lemparan.. Begini inih :

  • Each tagged blogger must post these rules.
  • Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  • Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  • Dont forget to leave them a comment telling them theyve been tagged and to read your blog.


Eight random facts/habits about myself?
Wakakaakk… Lha ini mah cuma bakal jadi buntut baton bab 6 hal aneh sayah duluh ituh..

Jadi silahken baca 6 fakta sayah di postingan yang dulu ituh, sayah cuma ngasi buntut 2 biji ajah disinih..

  1. Suatu siang..
    Tik, ituh baju perasaan dah kamu pake kemaren tho?
    Eh, iya…
    Gak ganti baju, Tik?
    …..
    GAK MANDI YAAA…!!!!
    …. *ambil sandal jepit, kabur..*

  2. [via chatting]

    BUZZ!!
    Jadi gitu, Tik..
    Tik?
    Halow Tik?
    BUZZ!!
    Tik?
    Kemana tho?
    BUZZ!!
    Ndak sopan banget sih..
    BUZZ!!
    Tik?
    BUZZ!!


    Ya? Sayah?

    BUZZ!!
    Kemana aja?
    Lama banget jawabnya..
    BUZZ!!

    Tuh kan, diem lagi..
    BUZZ!!

    JANGAN BAZZ BUZZ BAZZ BUZZ SAYAAAHHH..!!!!!!!!!
    *hosh..hosh..*

Begitulah..
Ah.. Sayah harus lempar lagi..?!
Mmm.. *lirik kiri kanan..*

39 comments on “Hal Aneh dari Sayah ituh.. (lanjutan)

  1. BUZZ!!

    Ahahahahahaha… xD

    Aku jg paling sebel kalo ada yg ‘miskol’ gitu! Apalagi kalo blum apa2 udh BAZZ BIZZ BUZZ… :-w ARRGGGHHHH…!

    Btw, males mandi jg, toh? :|
    tapi… anu… itu… yg di bawah…
    tetep ganti, kan???
    hqhqhqhqhqhqhq… xD

  2. saya ingat sekali di suatu pagi tika bilang begini :

    “err… phan, apa aku sudah terlihat mandi”

    ‘he eh’

    padahal semalem kita abis rave party. dan bu tika ndak mandi. wangi siih, soalnya make parfum seember

  3. Wakakaka… ditulis juga…
    Tuh kan, masih ada hal-hal lain selain yang nomor enam kemarin :P

    *komen pake profile blogger nih, biar gak salah sama yang maren* :|

  4. [Tik, ituh baju perasaan dah kamu pake kemaren tho?
    Eh, iya…
    Gak ganti baju, Tik?
    …..
    GAK MANDI YAAA…!!!!
    …. *ambil sandal jepit, kabur..*]

    ngjadi ngudah ngkelar ngjuga ngya ngFEER-na?
    nggut…nggut…nggut…
    *megap-megap sambil nutup idung*
    :D

  5. Ngobrol2, merasa aneh gak sih, waktu harpot en kawan2 lagi ngungsi ke hutan-hutan, itu mereka mandi gak sih?

    Apa kayak Tika?

    Aiyaahhhhh…..

  6. hihihi, tika lucu banget, sih :D saya bisa senyum2 sendiri nih baca postingan-postingan ‘ituhhh’ :) hwahahahaha, salam kenal, wish to CU @ Pesta Blogger :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *