Sayah Lolos ituh..

Lolos?
Apa lulus?
*lirik gambar atas*

Hiks..
Tolong sayah..
Sayah pengen ambil S2 taon depan..
Jadi sayah harus lulus S1 taon depan juga..
*Karena ndak mungkin taon ini..*

Ada dukun yang bisa bikin sayah lulus semester ini juga..??
Dukun yang sarjana juga tentunya..
Masak mo ngelulusin sarjana, dukunnya ndak lulus juga..
*depresi*

Sayah?
Sayah kuliah di Teknik Elektro UGM..
Angkatan..? Dah skripsi..?
*lirik tumpukan kerjaan..*
Aahh.. Sudahlah.. *lelah*

78 comments on “Sayah Lolos ituh..

  1. weeek… ke dukun? mau lulus kok… ke dukun :\

    bli ijazah aja weeeeeeeeekekekekekeke

    ayoooo tik… yang semangat!
    harus bisa tamat taon depan! kalo ngga tamat juga ya…. masih ada taon depan :D

    jadi inget mas ku, kuliah dari taon 98 blum kelar2 juga =))

  2. waaaaaaaaaaaaa… sama!
    targetku jg taon depan lulus!
    seppp lah… langsung lanjut S2, ya?
    great! ;)
    mau S2 dimana n ambil jurusan apa? xD
    sok atuh, ambil IT aja!
    dijamin puyeng2. hqhqhq… xD

  3. Ada pepatah keren yang menyatakan bahwa manusia adalah dukun bagi dirinya sendiri..
    *pepatah dari mana tuh?*

    Keep on fighting ^_^

  4. @ eyang djoko :
    lha brarti sayah udah S3..
    SD, SMP, SMA..
    horeeeee….!!!!

    @ brokencode :
    ah.. sayah ini diapa2in tetep banget banget kok, mas…

    @ lincux :
    ntar abis mahasiswa S1, jadi mahasiswa S2 kok lin.. :D weekekek..

    @ bernard :
    *glek* kakakmu..
    bukan aku tho…

    @ fa :
    lhaaa, kalo kurang kerjaan, sayah tawarin kerjaan..
    tolong jadi joki buwat absen kuliah sayah..
    hihi..

    @ mbahatemo :
    wah, pendamping wisuda dah banyak yang ngantri ituh mbaaahh.. (lirik tumpukan proposal..)

    @ mbahkeman :
    uhuk.. mbah.. jangan buka aib sayah..

    @ nilla :
    lha S1 sayah juga informatika jeh.. :D

    @ sandalian :
    mungkin bisa ditemuin di as-sandalian..
    cuma di ayat berapa sayah ndak tau..

    @ ahmad simanjuntak :
    lha kalo nurut teorinya eyang djoko, sayah udah S3 ituh.. ihihi..

  5. dukun S1, ada itu….

    dimana…?

    di situ deh pokoknya…

    ketemunya kalo udah lulus S1…

    yeee sama aja dunk!

    *kabur sebelum dilempar sepatu yang abis dilem karena jebol*

  6. @ iphan :
    woeeii, sepatu jebol aja dipamer2in…
    beli baru sanaa..!!!

    @ redy :
    welah, trus kalo dah S2 bisa ndak melek malem mas.. :D
    lha ini penyakit bawaan jeh..

  7. @ ojat :
    ah, sayah ini udah kayak gelombang sinusoidal begitu mas ojat..
    bolak balik kampus, muter muter sana sini..

    @ Indra :
    hihi..
    sayah ini dah beku di kampus..

    @ galih:…
    ahh… benerr..
    semangaat..!! tapii… hh…

    @ iway :
    sayah mauu.. sayah mauu..
    setumpuk duwit tho maksudnya?
    *salah denger*

  8. Hayoooo Mba Tika, nyang semangat yah. Mau setumpuk, dua tumpuk, 3 tumpuk kerjaan yah harus tetep selesai skripsinya.
    Kalau setumpuk dan bertumpuk-tumpuk duit saya juga mau tuch wekekekek….

    S2-nya Teknik lagi ajah. Keren atu mah…

  9. @ kw :
    iyaahh.. semangaatt… *keluh..*

    @ pitik:
    :( iyah.. sayah blom lulus.. huks..

    @ Anonymous :
    Lhaaa.. saingan blom lulusnya maksudnya..? hihihi..

    @ Kania said…
    wekekk..
    amiiinnn.. semoga nyampe S2…

    @ gaussac :
    welaahhh.. malah makan makaaannn…
    sini..sini..!! minta..!!

    @ .:: AG. SYAM ::. :
    wekekek.. bukan..
    gelar sayah ntar es Teh..

    @ GuM :
    huh..!!!
    ndak ada ampun buwat kang gum..!!
    bayar..!!

  10. @ DenaDena :
    tapi mahasiswa yang lulus trus jadi mahasiswa lagi setingkat lebih tinggi lebih terhormat lagi daripada mahasiswa yang di level itu terus, mbak.. :(

  11. ya dikerjakan dong tik.. kalo ndak mulai mulai ya ndak selesai selesai.. kalo sudah mulai pasti jadi ngerjain terus..

    * percayalah apa yang dikatakan saya, karena saya temannya rudi :D *

  12. @ MOMMO :
    wekekek.. baru semester 11 masss..

    @ Aris :
    lah.. murid amin rais?
    ketemu ajah sayah blom pernah..

    @ firdaus :
    sayah coba lintasberita-nyah..

    @ Suwahadi :
    hihi.. sayah pesen 2 gelas, bang..

    @ Nilla :
    Lha Teknik Elektro konsentrasi Informatika begituh..

    @harri :
    hihihi..
    semoga ndak pake OSPEK lagi..

    @ baladika.info :
    lah.. gak ngerti yang mananyah…
    kacamatanya dah dipake blom mas?

  13. @ YudhaWorld :
    ah, bang yudha kan dah duluan ituh.. ngejek niiiii..

    @ rd Limosin :
    lha, mari..
    kita cari saran bareng2..
    kalo perlu cari dukun bareng2..
    hihihihi..

    @ ariawan :
    udah selese riii…
    kepentok sama aturan jurusan yang ribet abis inih..

    @ Agustinus Sukandar :
    lha sayah sambil S-rong kanan S-rong kiri inih..

  14. Terjerat antara duit dan kuliah….. hehehe, aku juga gitu, tapi untung nya bisa menyelesaikanya secara bersamaan di waktu yang tepat

  15. dari awal saya sudah tau kalo belum lulus.. tau gak kenapa? mesti sibuk nulis artikel di blog.. huehehehehe… ya tho mbak tik… ketebak hayooo.. (kayak tebak2an aja).

  16. aku juga tau lagi kenapa kamu belum lulus mbak tik…
    supaya kamu bisa nulis artikel “Sayah Lolos ituh..”…
    ya kan… ah.. tebak-tebakannya mudah ketebak.. ada yang lain gak mbak?..

  17. wiw…berad yah jadi anak kuliah?
    *lagi duduk didepan kompie warned*
    ahh……nyamannya jadi OP…
    *ditimpuk tumpukan tugas ama Tika*

  18. actually, that’s brilliant. Thank you. I’m going to pass that on to a couple of people.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *