Lintas Berita ituh..

Ngakak denger cerita si antobilang, sayah lebih ngakak lagi baca halaman Ketentuan Privasi Lintas Berita ituh.. ;))
Bahasanya sungguh ajaib.. Atau sayah yang ndeso mungkin..? :-S

Kebijakan Privasi Lintas Berita

Kami terlibat dalam melindungi kebebasan pribadi pemakai online. “Kebijakan Kebebasan Pribadi” ini menyingkap kebebasan pribadi berlatih menguasai koleksi tahu kami, penggunaan, dan penyingkapan informasi. Untuk menjamin kebebasan pribadi anda, informasi yang terkupul dipakai hanya untuk maksud dan cara dibawah ini :

Pembagian Informasi Data Identitas
Lintas Berita mungkin membagikan data secara pribadi identifiable kepada perusahaan atau individu lain di situasi terbatas sebagai berikut:

  1. Kalau kami mempunyai izin anda untuk melakukan oleh sebab itu.
  2. Informasi seperti ini dipunyai yang sama kepada perusahaan atau entitas dipercayai untuk satu-satunya maksud pengolahan secara pribadi identifiable informasi atas kepentingan kami. Ini ialah subyek sampai persetujuan yang mengharuskan partai itu mengolah informasi seperti itu hanya atas pelajaran kami dan di pemenuhan dengan Kebijakan Kebebasan Pribadi ini dan sesuai kerahasiaan. Kami mungkin saling berbagi informasi yang diajukan di bawah rekening anda di antara semua servis kami untuk menyediakan perbaikan di kualitas servis kami untuk anda. Kami tidak akan menyingkap informasi rekening anda kepada orang lain atau yang bukan anggota perusahaan, kecuali di situasi terbatas digambarkan di Kebijakan ini atau dengan izin anda.
  3. dst..

….

Wew… Sayah perlu panggil Pulisi EYD kayaknya..
*Serasa abis baca terjemahan Transtool.. #:-S *

52 comments on “Lintas Berita ituh..

  1. *numpang ngakak aja deh*

    btw, adakah lintas berita versi bahasa inggris? mungkin lebih bisa dicerna otak saya… ya, minimal saya terjemahin pakai kamus sendiri :P

  2. wkwkwkwk…
    lol

    gak tau deh mau ngomong apa. Bukti kalo asal salin dan jiplak masih membudaya di negeri ini…
    pake transtool untuk halaman website…

    *ketawa lagi*

    dasar nggak niat.

  3. lho… itu situs bakul tahu (tofuu house) ya tik?

    … menyingkap kebebasan pribadi berlatih menguasai koleksi tahu kami …

    iks ngga bisa tidur keasikan blogwalk… padahal ntar ada kuliah *lho malah curhat*

  4. bener2 pakar kopi paste, kl aq mendingan kopi susu aja lah!
    *kesan pertama ktemu mbak Tika td malem … mmmm, ternyata temennya pak pras* he2

  5. Ini gw yakin yang bikin lebih pinter dari pada pakar hukum manapun.. sangat detail dan mencakup yang tidak tercakup sekalipun…hehehe

  6. kelihatannya memang asal comot aja tuch dan gak di perikasa lagi kebenaran dari isi EULA tersebut. jadinya kacau banget kelihatannya.

  7. Hihohihoihoho…

    udah lah …mari kita maap2 an di hari yg indah ini…
    kan mo lebaran…

    Mohon maap lahir n batin yah mbakyu tika…

    *Oops..ko jadi OOT ne*

  8. Hihohihoihoho…

    udah lah …mari kita maap2 an di hari yg indah ini…
    kan mo lebaran…

    Mohon maap lahir n batin yah mbakyu tika…

    *Oops..ko jadi OOT ne*

  9. wihiiyyy…
    nggilani jan.

    heheheheh… kumpul bareng andong seru? KISRUH mungkin kata yg tepat. hahahahaha…

    enjoy truz mba! :D

  10. :D hueheuheu… itu kalo di jogja namanya bahasa Lotek.. kalo di jkt namanya bahsa GadoGado kalo di sunda namanya bahasa Karedok :D ..

    lhoh… *lirik jam.. dah mo bedug maghrib* :P

    anyway.. makasiy ya mba.. dah ngampiri ples [place.red] sayah :D

  11. owalaaaa… isine dunia perblogeran kui pancen aneh2 yo! *termasuk aku dong?!*
    :D

    btw, mohon maaf lahir dan bathin ya Tik *dan semua yg mbaca*, kapan ke rumah lagi? *ngiming2in*

  12. tik, kayae udah diganti deh tulisane di sana. kesimpulannya, yang jadi polisi EYD ituh kamu sndiri tik.

    @antobilang
    lintasberita.com ini sendiri duplikat dari digg.com , social networking yang sangad terkenal tuh di luar sono. ya, nyontek2 dikit lah coz di indonesia belum adah…

  13. Please write anything else!

  14. Guys you are not alone believe me. Im absolutely agree with you. It doesnt matter what other people would say just trust me. I know for sure that its about real events.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *